Buat Puisi Aegyo Pakai Nama Lee Kwang Soo Lagi, Jennie Hebohkan 'Running Man'
TV

Usai membuat Lee Kwang Soo bahagia, Jennie langsung mematahkan harapannya.

WowKeren - Jennie menjadi bintang tamu "Running Man" pada Minggu (12/8). Member Black Pink itu sukses memukau para member dengan kemampuan memanah dan bermain bolanya. Selain itu, Jennie pun kembali membuat puisi aegyo.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Jennie diungkap sudah mempersiapkan puisi aegyo baru. Menariknya, pelantun "Forever Young" itu kembali memilih memakai nama Lee Kwang Soo.

"Aku akan memakai nama Lee Kwang Soo," ujar Jennie. "Lagi? Memakai namanya lagi? Dia akan salah paham," sahut member "Running Man" lain. Lee Kwang Soo sendiri terlihat sangat senang mendengar akan dibuatkan puisi aegyo lagi.

"(Lee) sekarang karena ini sudah terjadi. (Kwang) Kwang Soo oppa. (Soo) Apakah kamu punya jadwal kosong pada Kamis?" tutur Jennie yang langsung membuat Lee Kwang Soo histeris.

"Aku tak punya jadwal apapun Kamis?" teriak Lee Kwang Soo. Yoo Jae Seok pun berusaha menghentikan momen bahagia Lee Kwang Soo. "Tidak. Kita akan syuting hari Kamis. Tidak. Jennie ini gak benar," sahut Yoo Jae Seok.


"Tunggu dulu. Apa yang akan kamu lakukan hari Kamis, Jennie?" tanya Haha. "Aku ada pekerjaan di Jepang," balas Jennie yang langsung disambut tawa member "Running Man".

Hal ini langsung membuat Lee Kwang Soo yang sebelumnya bahagia jadi syok. Apalagi Kim Jong Kook cs kompak menggoda member berjuluk jerapah itu. "Aku juga sibuk. Aku punya sesuatu yang harus dikerjakan," ungkap Lee Kwang Soo tak mau kalah.

Sementara itu, Jennie dan timnya yang terdiri dari Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok berhasil memenangkan misi episode ke-413 "Running Man". Namun demikian, Yoo Jae Seok harus menjalani hukuman bersama tim lawan karena ketidak beruntungannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait