My Studio Hotel Surabaya, Hotel Kapsul Rasa Asrama
Google
Travel

Punya fasilitas lengkap dan berbujet murah, kamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel kapsul ala Jepang yang ada di Jawa Timur ini.

WowKeren - Kapsul hotel selanjutnya masih berada di wilayah Surabaya, nih. Ada pilihan lain bagi kamu yang sedang bertandang ke Surabaya dan menginginkan menginap di hotel yang unik sekaligus murah. Namanya adalah My Studio Hotel.

Berbeda dengan hotel sebelumnya, hotel kapsul ini lebih memiliki nuansa seperti sebuah asrama. Meskipun demikian, para pengunjungnya tetap menempati satu ruangan personal yang diisi satu orang saja.

Dalam satu bilik ruangan terdapat beberapa kamar kapsul yang bisa ditutup dengan sebuah tirai. Sayangnya, hotel kapsul ini tidak menyediakan fasilitas pribadi seperti televisi maupun pendingin ruangan di tiap kapsulnya. Namun, jangan khawatir karena kamu tetap bisa mendapatkan fasilitas seperti meja lipat dan juga colokan listrik serta lampu pribadi.

Jika berniat untuk merasakan sensasi menginap di asrama dengan fasilitas seperti hotel kapsul, kamu bisa mencoba hotel ini. My Studio Hotel terletak di Jalan Sumatra 20 C, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Untuk kamu yang hobi membagikan foto-foto kece di Instagram, lobi hotel ini juga diisi dengan karya senik unik yang bisa dijadikan latar belakang fotomu.

Harga menginap di hotel ini berkisar antara Rp 119 ribu untuk single room dan 178 ribu untuk double room yang bisa diisi 2 orang per kapsul. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan fasilitas sarapan dan juga wifi gratis. Lokasinya berdekatan dengan Stasiun Gubeng, Monumen Kapal Selam, Surabaya Plaza dan juga Grand City Mall.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait