Livinn Hostel City Center Surabaya, Hotel Kapsul ala Asrama Jepang yang Nyaman
Google
Travel

Punya fasilitas lengkap dan berbujet murah, kamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel kapsul ala Jepang yang ada di Jawa Timur ini.

WowKeren - Satu lagi hotel kapsul ala asrama di Jepang yang bisa kamu rasakan jika berkunjung ke Surabaya. Livinn Hostel City Center menyediakan kamar-kamar personal yang membuatmu serasa menginap di asrama modern. Meski tak memiliki fasilitas personal layaknya hotel kapsul yang lain, hostel ini cukup nyaman bagi para pelancong yang hanya membutuhkan fasilitas sederhana untuk tidur.

Letaknya yang sangat dekat dengan stasiun membuat hotel ini banyak dijadikan favorit para pelancong. Selain menghemat biaya transportasi karena bisa ditempuh dengan berjalan kaki, menginap di hostel ini juga termasuk ramah di kantong.

Harga menginap per malam untuk single bed dengan fasilitas sarapan dan wifi gratis, kamu hanya butuh membayar sekitar Rp 115 ribu saja. Sedangkan untuk double bed dengan fasilitas sarapan dan wifi gratis, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 175 ribu. Lumayan murah, kan?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait