Salah Tingkah Digoda Alice Norin, Cut Syifa Ternyata Punya Barang Couple dengan Rizky Nazar
Instagram /alicenorin
Selebriti

Cut Syifa nampak tersenyum malu-malu saat digoda Alice Norin soal Rizky Nazar.

WowKeren - Nama Cut Syifa mulai populer sejak berperan sebagai Maysaroh di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji". Perempuan kelahiran tahun 1998 ini kemudian digaet untuk berakting dalam sinetron "Anak Sekolah" yang mempertemukannya dengan Rizky Nazar.

Siapa sangka, chemistry Syifa dan Rizky membuat banyak penggemar keduanya saling menjodohkan. Tidak hanya dalam "Anak Sekolah", Syifa dan Rizky pun kembali beradu akting dalam sinetron "Sodrun Merayu Tuhan".

Pada tanggal 25 Juli lalu, Cut Syifa diundang menjadi tamu vlog milik Alice Norin. Dalam vlog tersebut, menampilkan keseruan Alice dan sang buah hatinya serta Syifa yang melakukan pemotretan.

Namun siapa sangka, sosok Rizky turut hadir menjadi tamu di vlog Alice. Sambil menunggu Rizky datang, Alice pun menggoda Syifa terkait hubungan kedua.

"Cie menunggu deg-degan," kata Alice. "Ini udah lama. Kita udah kayak se-jam di sini lho udah selesai foto udah semuanya."

Sementara reaksi Syifa nampak malu-malu digoda Alice. Hingga sosok Rizky datang, Alice pun tetap menggoda Syifa.

"Ya ampun sis.. Kita udah nungguin banget lho sis," lanjut Alice. Syifa hanya bisa tersenyum dan seolah salah tingkah dengan ucapan Alice.


Seolah ingin mengingat momen salah tingkah Syifa yang bertemu dengan Rizky Nazar, Alice pun mengunggah goto momen saat itu ke akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Rizky diapit Syifa dan Alice yang memangku buah hatinya.

"Friendly reminder untuk para netizen yang suka ribut kalau liat mereka berdua muncul. #padahalmaksudnyamommyalicedanalita #bukankyfa," tulis Alice pada Rabu (15/8). "Eits, jangan lupa buat nonton keseruan vlog terakhir lho guys... Absen dulu donk yang udah nonton, dilengkapi dengan kesan dan pesan selama nonton vlog. Kira-kira next time enaknya bikin vlog soal apa lagi yaaa?"

Usai melihat unggahan itu, netter pun meramaikan kolom komentar Alice. Banyak netter yang meminta pada ibu satu anak itu untuk mengundang kembali Rizky dan Syifa sebagai tamu di vlog-nya. Namun tidak sedikit netter salah fokus dengan gelang dengan model sama yang dipakai Syifa dan Rizky.

"Bikin vlog sama ka ikky sama ka syifa ka alice ..aku klw nonton vlog kk lucu bgt apa lagi alita lucu bgt gemes," komentar akun @lucys***. "Bikin vlog Q&A bareng @cutsyifaa and @rizkynazar20 kaa @alicenorin," sahut akun @riskas***.

"Eittt gelang couple #salfok," tulis akun @eiaisy***. "Gelangnya slalu cople yeh," balas akun @rina_r***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait