Super Junior D&E Ungkap Cerita Menarik Syuting MV di Jalanan Amerika
Instagram
Musik

Donghae dan Eunhyuk rupanya berimprovisasi menambah adegan di jalanan.

WowKeren - Super Junior unit D&E menghadirkan comeback menghadirkan MV "Bout You" pada Kamis (16/8). Belum lama ini, grup duo Lee Donghae dan Eunhyuk itu pun menceritakan beberapa momen menarik di lokasi syuting.

Salah satunya adalah saat syuting di jalanan Amerika. Adegan itu sebenarnya tak pernah dalam rencana, namun Donghae dan Eunhyuk ingin berimprovisasi menambah adegan.

"Syuting adegan di jalan sebenarnya gak ada dalam naskah. Kurasa akan menyenangkan menambah satu momen di mana kami menari bebas di jalanan, jadi setelah syuting di club pada hari pertama, kami punya 20 menit sisa untuk syuting," ujar Eunhyuk.

"Waktu berjalan sangat ketat saat syuting dengan staf Amerika. Setelah syuting shot terakhir, kami ingin memonitor penampilan kami, tapi mereka bilang harus segera pergi," imbuh Eunhyuk.


"Mereka bilang mengizinkan kami memonitor sekitar 5 menit, tapi kami kehabisan waktu. Mereka bilang harus pergi pukul 5 dan harus mengemasi semua barang-barang mereka dan bilang kamu seharusnya memonitor besok. Kupikir mereka luar biasa," pungkas Donghae.

Sementara itu, lagu "Bout You" begitu dirilis langsung memuncaki chart iTunes global mulai dari Hong Kong, Indonesia, Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Makau, Taiwan, Argentina, Meksiko, Guatemala, Thailand, Vietnam, Uni Emirat Arab dan Filipina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait