Kembali Unggah Foto Bersama, Richard Kyle Pamer Pemandangan Pagi Dengan Jessica Iskandar-El Barack
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle mengunggah potret romantis bersama Jessica Iskandar dan El Barack yang membuat warganet turut baper.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan Richard Kyle memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Tepat pada 10 Agustus lalu, Jedar dan Richard pun mengunggah foto bersama perdana mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Usai hubungan mereka yang go public tersebut, Richard mengunggah foto bersama Jedar saat keduanya berada di pernikahan kakaknya di Bali beberapa waktu lalu. Bahkan, belum lama ini, Jedar menyebut Richard adalah "Yang Terbaik" karena sudah dikirim Tuhan untuknya.

Kali ini, giliran Richard yang kembali mengunggah kebersamaannya dengan Jedar dan putranya, El Barack Alexander. Pemain film "Jakarta Undercover" ini membagikan potret tersebut dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (20/8).

Dalam foto tersebut, terlihat El yang berada dalam pangkuan Jedar, sedangkan Richard di belakang mereka memamerkan senyum tak kalah lebar. "Our mornings be like (Pagi kita seperti begini)" tulis Richard singkat di keterangan fotonya.


Our mornings be like 😌✌🏽

A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) on

Sontak saja unggahan Richard ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter mengaku baper alias terbawa perasaan melihat keharmonisan pasangan ini. Mereka pun turut mendoakan agar Jedar dan Richard segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Sweet bnget klian brdua @richo_kyle @inijedar psangan yg serasi . smoga cpt nikah ya," tulis akujn @cimott***. "Serasi banget nikah aja cepet jangan lama lama nanti di ambil orang," sambung akun @wahyu***.

"Suka suka sama kalian.keenapa aku baper sama kalian ya jangan sampai kamu sakiti kaum ibumu ya !!! Apalagi kalian kecewakan orang-orang yang mendukung kalian Semoga cepat ke jenjang selanjutnya!!! Ditunggu kabar baiknya @richo_kyle @inijedar," komentar akun @nona***. "Pleaseeee kak nikah aja secepatnya hehehehe," tambah akun @reyna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait