Richard Kyle Hebohkan Fans usai Diduga Menikah Diam-Diam
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Rumor tersebut bermula saat Richard Kyle mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih melalui Instagram pada Kamis (18/4). Mantan tunangan Jessica Iskandar itu tampah gagah dengan setelan jas.

WowKeren - Richard Kyle makin jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air. Usai berpisah dari Jessica Iskandar, ia pun kini disebut telah memiliki kekasih bule baru bernama Sophie Lily. Namun, baru-baru ini Richard menggegerkan fans lantaran diduga menikah diam-diam.

Rumor ini bermula saat Richard mengunggah potret dirinya bersama Sophie melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (18/4). Dalam potret tersebut, penampilan Richard dan Lily tampak serasi. Visual Richard terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas yang dikenakannya.

Tidak kalah keren, Sophie juga tampil cantik memesona dengan gaun yang dikenakannya. Di bagian tangan Sophie, tampak sebuah buket bunga.

Keduanya memang menghadiri acara pernikahan. Namun, bukan Richard yang menikah. Ia hanya menjadi pengiring pengantin sahabatnya.


Kendati demikian, beragam komentar tak ayal bermunculan. Banyak netizen yang salah mengira jika Richard menikah. Sedangkan, sebagian netizen lainnya memberikan pujian atas visual Richard dan Sophie.

"Gw kira richo yg nikah [sic!]," komentar pemilik akun @hal***syaa. "Wih ganteng dan cantik gimana anaknya nanti😮😍 [sic!]," sahut akun @seras***y2020. "Kirainnnn😝 [sic!]," balas akun @i_am***ot_reader. "Aku pikir itu kamu... tapi semoga kamu bahagia juga👏😍 [sic!]," ungkap akun @yust***anas.

"Awalnya aku lihat foto pertama, aku pengin bilang 'selamat' 🤣😆 kalian berdua terlihat sangat manis 😍 [sic!]," timpal akun @grac***iming. "Kirain dikau yg martied... ternyata bridemaid [sic!]," ujar akun @sitain***riyani menambahkan.

Sebelumnya, Richard memang menutup rapat identitas kekasih barunya. Pria asal Australia ini ingin lebih saling mengenal lagi dengan kekasihnya. Ia juga tidak ingin terlalu mengumbar kehidupan pribadinya.

"Kalau aku jujur, aku percaya fokus pribadi saja, enggak terlalu terbuka, lebih sehat dalam hubungan. Cuma enggak harus kasih lihat urusan pribadi aku," ujar Richard beberapa waktu lalu. "Ini masih baru, kita jalan pelan. Enjoy aja, fokus ke pribadi lebih penting sih dan aku respect itu. Jadi, enggak perlu terlalu terbuka."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait