Bantah Belum Move On, Richard Kyle Ungkap Alasan Masih Betah Menjomblo Usai Putus dari Jedar
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle hingga kini masih betah menjomblo setelah lama putus dari Jessica Iskandar. lantas apa yang membuat Richard masih enggan menjalin hubungan baru dengan seorang wanita?

WowKeren - Richard Kyle mengaku bahwa hingga kini ia masih belum menemukan tambatan hatinya yang baru setelah beberapa tahun putus dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Padahal kini mantan kekasihnya itu sudah menikah lagi dengan seorang pria dan kembali dikaruniai anak.

Meski begitu, Richard mengaku tak ingin buru-buru untuk menikah. Model asal Melbourne, Australia, ini mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus pada kariernya dan bekerja mencari pundi-pundi rupiah.

Kendati demikian, jawaban tersebut juga menjadi bantahan secara tersirat soal rumor Richard belum bisa move on dari Jedar. "Saat ini nggak deket (dengan wanita) lebih fokus sama kerja, karier, sama beberapa projek di Bali," ungkap Richard Kyle saat ditemui awak media di Kawasan Jakarta, Rabu (13/7).

Selain itu, Richard juga mengaku bahwa sejatinya ia tak pernah mematokkan target di usia berapa dirinya akan menikah dan melepas status lajang. Alih-alih sibuk mencari pasangan, Richard memilih untuk menikmati hidupnya yang sekarang.


Karena menurutnya, ia akan bertemu dengan jodohnya bila sudah tiba waktunya. "Belum ada target, santai, dan enjoying life, sabar aja jodoh nggak ke mana-mana, pasti ketemu pada saatnya udah pas," jelasnya.

Di sisi lain, keluarga Richard juga tak pernah mendesaknya untuk buru-buru menikah. Bahkan Richard mengatakan kalau kedua orangtuanya senang karena kini bisa menghabiskan banyak waktu dengan putranya tersebut.

"Keluarga saya santai banget, mereka happy banget bisa spend banyak waktu sama mereka, bisa ngebantu mama-papa juga," imbuhnya. Meski santai soal urusan jodoh, Richard mengaku memiliki kriteria khusus untuk wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Rupanya aktor berusia 34 tahun ini ingin memiliki pasangan yang gemar berolahraga sepertinya. "Aku mencari wanita yang lembut, baik hati, dan masih siap untuk melakukan olahraga bersama saya," pungaksnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait