Iis Dahlia Ngamuk 'Dipanasi' Soal Fatin, Ekspresi Tiara di Ultah Mulan Jameela-Dul Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Kabar apa saja yang mencuri perhatian publik selama sepekan ini? Yuk, intip ulasan hot topik minggu ini...

WowKeren - Dunia hiburan seolah tiada henti dari kabar-kabar para selebriti. Sepekan ini pun banyak kabar panas dari selebriti. Salah satunya adalah "perseteruan" pedangdut senior Iis Dahlia dan penyanyi jebolan "X-Factor Indonesia", Fatin Shidqia.

Dilanjut dengan isu pernikahan siri Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting yang semakin memanas. Bahkan salah seorang peramal sempat menyiratkan jika nasib Nagita Slavina akan berakhir tragis. Wah, benarkah?

Selanjutnya, ada kabar dari selebgram ganteng dan tajir, Richard Muljadi yang kepergok mengonsumsi kokain di sebuah bilik kamar mandi restoran. Penangkapan Richard pun ikut disoroti oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Berlanjut dengan drama rumah tangga Yama Carlos dan pramugari cantik, Arfita. Ada pula keseruan ulang tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani yang dirayakan bersama-sama oleh Ahmad Dhani. Seperti apa ulasannya? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

1. Iis Dahlia Ngamuk 'Dipanasi' Soal Penampilan Fatin Shidqia Di Asian Games 2018

Iis Dahlia Ngamuk Soal Fatin

Instagram

Seperti diketahui, Iis Dahlia sempat menyebut Fatin stupid alias bodoh. Namun tudingan itu dibantah keras Fatin lewat prestasinya menjadi salah satu artis berbakat yang mengisi acara pembukaan Asian Games 2018.

Menanggapi prestasi Fatin, banyak warganet yang "memanasi" Iis. Alih-alih sadar dan minta maaf kepada Fatin, Iis malah mengamuk kepada warganet.

2. Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Kembali Diduga Nikah Siri, Nasib Nagita Berakhir Tragis?

Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Instagram

Isu pernikahan siri Raffi dan Ayu seolah tiada habisnya. Saat salah satu peramal memberikan gambaran tentang rumah tangga pasangan selebriti yang sedang diguncang isu perselingkuhan, warganet yakin jika hal itu menyangkut Raffi, Nagita, dan Ayu. Sayang, sang peramal enggan memberikan identitas artis yang dimaksud.

Peramal itu menggambarkan dua orang wanita dan satu pria. Menurut peramal itu, wanita yang ada di sisi kanan adalah sosok yang dicintai sang pria. Bahkan wanita di sisi kiri yang disebut istrinya, malah bisa dikesampingkan. Hingga saat ini Raffi dan Nagita masih bungkam, sedangkan Ayu sendiri telah membantah isu tersebut.


3. Buka Suara Soal Bawa Kabur Anak, Yama Carlos Beber Chat Istrinya Dengan Lelaki Lain

Surat Perjanjian Yama Carlos

Instagram

Yama Carlos dan Arfita kembali berkonflik. Yama dituding Arfita membawa kabur anak semata wayang mereka. Namun hal itu dibantah oleh Yama. Yama bahkan membeberkan chat istrinya dengan pria lain.

Soal tudingan selingkuh, Arfita sendiri sudah membantahnya. Ia mengaku hanya ingin membuat Yama merasa cemburu.

4. Hotman Paris Senang Penghina Anaknya Kena Kasus Narkoba, Wajah 'Sombong' Richard Muljadi Dibully

Richar Muljadi Terlibat Kasus Kokain

Instagram

Selebgram Richard Muljadi kepergok menggunakan kokain di sebuah bilik kamar mandi restoran. Sebelum kedapatan memakai kokain, Richard pernah terlibat pertengkaran dan mengejek fisik anak Hotman, Frank Hutapea.

Hotman pun angkat bicara soal kasus yang menimpa Richard. Ia mendoakan agar aparat kepolisian bisa "kuat hati" menahan godaan lantaran Richard berasal dari keluarga kaya raya.

5. Mulan Jameela Dan Dul Rayakan Ultah Bareng, Tiara Pasang Ekspresi Sedih?

Mulan Jameela- Dul Ultah Barengan

Instagram

Mulan Jameela dan Dul Jaelani lahir pada tanggal yang sama, yakni 23 Agustus. Tak heran jika Ahmad Dhani merayakan ulang tahun dua orang yang dikasihnya bersama-sama.

Namun perhatian warganet tertuju pada Tiara, putri Mulan dari pernikahan sebelumnya. Dalam video yang beredar, Tiara tidak terlihat tersenyum bahagia. Saat diunggah ulang oleh akun gosip, beragam komentar pun disampaikan warganet.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel