Baru Syuting 'The Divine Fury', Woo Do Hwan Dapat Tawaran Bintangi Prekuel 'The Divine Move'
Film

Woo Do Hwan sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi 'Ghost Move' bersama aktor populer ini.

WowKeren - Woo Do Hwan dan Park Seo Joon beradu akting di film bertajuk "The Divine Fury" yang syutingnya telah berjalan hampir dua minggu, dimulai 14 Agustus lalu. Dua aktor dan aktris lainnya yang ikut membintangi film tersebut adalah Choi Woo Shik dan Esom.

Baru saja memulai syuting "The Divine Fury", Woo Do Hwan sudah mendapat tawaran untuk membintangi film lainnya. KeyEast Entertainment selaku agensi Woo Do Hwan membenarkan kalau ia tengah mempertimbangkan untuk membintangi film "Ghost Move".

A post shared by 키이스트 (@keyeastofficial) on


"Woo Do Hwan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran casting untuk film 'Ghost Move' dengan ketertarikan tinggi," ujar perwakilan KeyEast. "Ghost Move" sendiri merupakan prekuel dari film populer berjudul "The Divine Move" yang dibintangi Jung Woo Sung.

Dalam "The Divine Move", Jung Woo Sung berperan sebagai pemain Go profesional yang ingin membalas dendam usai dijebak sebagai pelaku pembunuhan. Meski belum ada detail tentang karakter yang ditawarkan kepada Woo Do Hwan, kabar yang beredar menyebutkan kalau karakter tersebut cukup sentral.

Di sisi lain, aktor Kwon Sang Woo telah dikonfirmasi membintangi "Ghost Move". Film yang menjadi prekuel ini nantinya akan berkisah tentang pertarungan hiudp dan mati antara para pemain Go profesional.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel