Kim Woo Bin Diam-Diam Liburan ke Hawaii Bareng Lee Jong Suk, Begini Kata Agensi
Naver
Selebriti

Sidus HQ menangapi kabar Kim Woo Bin pergi liburan dengan sahabat karibnya, Lee Jong Suk.

WowKeren - Kondisi kesehatan Kim Woo Bin setelah menjalani perawatan kanker nasofaring sepertinya semakin membaik. Terbukti dari kabar terbaru, kekasih Shin Min A itu dilaporkan pergi berlibur ke Hawaii bersama Lee Jong Suk.

Kabar Kim Woo Bin berlibur ke Hawaii langsung dikonfirmasi oleh agensinya, Sidus HQ. "Kim Woo Bin baru-baru ini mengambil waktu untuk beristirahat dan terbang ke Hawaii. Saat ini ia sedang menikmati liburan dengan sahabat baiknya, Lee Jong Suk," tutur agensi.


Fans pun antusias menyambut kabar baik dari Kim Woo Bin. Banyak yang berharap bisa melihat momen bromance mereka. Namun yang menjadi perhatian fans adalah lama penerbangan dari Korea Selatan ke Hawaii yang memakan waktu kurang lebih 8 jam. Artinya, kondisi Kim Woo Bin benar-benar membaik.

뚜벅... 뚜벅... 🕷🕸

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Mengenai kondisi kesehatan Kim Woo Bin, Sidus HQ tidak begitu menjelaskan secara detail. Agensi mengatakan kondisinya masih sama seperti yang mereka umumkan akhir 2017 lalu.

Kim Woo Bin sendiri memberi kabar pada fans mengenai kondisinya lewat surat di fancafe resminya beberapa waktu lalu. "Aku dalam masa pemulihan dan menerima perawatan dengan baik. Aku merasa lebih baik dari hari ke hari," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts