Felix Stray Kids Pamer Freckles, Fans Gemas
Selebriti

Felix sendiri pernah mengaku bahwa freckles merupakan charming point pada dirinya.

WowKeren - Stray Kids merupakan grup asuhan JYP Entertainment yang baru saja debut pada Maret 2018 lalu. Grup beranggotakan 9 orang ini debut dengan merilis MV "District 9".

Baru-baru ini, tepatnya 6 Agustus lalu, Stray Kids akhirnya comeback mengusung mini album "I am WHO". Bang Chan cs merilis MV "My Pace" dengan tema bak anak jalanan. Lagu tersebut penuh dengan ketukan kuat dan segar. Selain itu, lagu tersebut juga ditulis oleh Bang Chan, Chang Bin dan Han.


Salah satu membernya, Felix mengunggah sebuah selfie pada Selasa (28/8) ini. Dalam foto tersebut, penyanyi kelahiran 2000 ini menampakkan freckles di wajahnya.

Selfie tersebut pun menarik perhatian penggemar. Mereka memuji ketampanan Felix dengan bintik-bintik di wajahnya. Felix sendiri pernah mengaku bahwa freckles merupakan charming point pada dirinya.

"Kami akhirnya bisa melihat freckles indahmu, untuk ini aku hidup," komentar akun @monli****. "Yaah frecklessnya kelihatan. gemes," tulis akun @veronic*****.

"Yaoloh lix manis betul kamu nyaa," ujar akun @kenneya*****. "Freckles mu sangat indah honey. Aku mencintai mu sweetie," tambah akun @xbin*****.

You can share this post!

Related Posts
Loading...