Rose Black Pink Tak Bisa Sembunyikan Kecintaannya ke Makanan Manis Ini
tvN
Selebriti

Rose yang menyukai makanan manis begitu heboh membicarakan makanan pencuci mulut.

WowKeren - Rose Black Pink, komedian Kim Jae Woo dan koki Lee Jin Hwan tampil sebagai tamu di acara "Wednesday Food Talk" yang tayang di tvN Rabu (29/8) lalu. Episode kali ini membicarakan makanan pencuci mulut.

Para bintang tamu berbicara tentang macaron yang terkenal karena kelembutan dan kekenyalannya, serta kue-kue. Lee Jin Hwan mengatakan pesona macaron terletak pada aroma manis yang menempel di hidung Anda dan warna-warna cerah yang memenuhi mata.

Kim Jae Woo menunjukkan bahwa agar macaron terasa lezat, isiannya seharusnya tidak terlalu lembut tetapi memiliki daya tahan. Rose setuju dengan mengatakan bahwa renyahnya bagian luar dan seberapa lembut dan kenyal isinya sangat penting baginya.

Setelah membagikan pendapat mereka tentang macaron, para bintang tamu gantian berbicara tentang kafe makanan penutup yang indah dengan taman terbuka yang besar. Rose berseru bahwa ia tak bisa berhenti memberi tahu manajernya tentang tempat ini karena tempat itu sangat cantik dan bagus.


Rose

tvN

Para tamu kemudian memperkenalkan makanan pencuci mulut baru yang disebut "Dosan Melon". "Saat aku membukanya, itu diisi dengan melon, nanas, dan krim. Aku suka keharmonisan rasa manis yang luar biasa dan perasaan segar yang hanya bisa dimiliki buah-buahan," kata Kim Jae Woo

Rose sendiri juga berbagi pendapat tentang pencuci mulut alpukat. Semua tamu tersenyum saat ia berkata dengan suara ceria, "Ini sangat lezat sampai aku tidak bisa berhenti meraupnya dengan sendokku dan melahap semuanya."

Acara tersebut menunjukkan tempat macaron lain. Tempat tersebut dibuka pada 2012 dan populer di kalangan pecinta macaron dari mulut ke mulut. Menu utamanya adalah macaron keju biru.

"Awalnya aku terkejut, tapi aku bisa merasakan pesonanya saat aku terus makan. Itu sangat menarik," kata Kim Jae Woo. "Makan satu sudah cukup untuk sepenuhnya merasakan rasanya. Itu berat tapi lembut. Keseimbangan rasa manis dan asin sempurna," ujar Lee Jin Hwan. Rose mengatakan bahwa saat ia memakannya, ia merasa seperti sedang memakan sepotong keju biru. Dia merekomendasikan menu tersebut untuk orang-orang yang suka keju.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait