Sampo Bayi Bisa Digunakan Sebagai Penghapus Makeup
Lifestyle

Mulai dari rutinitas sebelum merias wajah hingga menjaga alat dan produk makeup, pemula wajib tahu soal ini.

WowKeren - Rutinitas membersihkan makeup menjadi salah satu hal yang penting. Kalau tidak dibersihkan dengan benar, makeup yang tersisa dan menumpuk dalam pori-pori wajahmu bisa menyebabkan berbagai masalah kulit.

Sementara banyak perempuan harus menghabiskan banyak uang untuk membeli produk pembersih makeup, ternyata ada cara yang murah dan mudah, lho. Dengan menggunakan bahan ini, kamu juga tak perlu khawatir soal kulit kering yang biasanya menjadi dampak dari pemakaian pembersih makeup yang keras.

Seorang penata rias Hollywood bernama Tony Fleshman, dilansir dari Brightside, mengatakan bahwa ia selama ini hanya membersihkan makeup dengan sampo bayi. Sampo bayi tersebut menjadi bahan favoritnya selama bertahun-tahun untuk membersihkan makeup. Sampo bayi yang murah dan dapat ditemukan di mana-mana tentu akan membuatmu tidak merasakan kesulitan.

Sampo bayi sangat bagus digunakan untuk membersihkan makeup yang tebal sekalipun. Bahan sampo yang dikhususkan untuk kulit bayi yang sensitif juga tidak akan membuat kulitmu terasa kering. Selain itu, sampo bayi juga bisa digunakan untuk mencuci kuas makeup milikmu agar tetap bersih dan terasa lembut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait