Begini Cara Menutup Dark Circle yang Benar
Lifestyle

Mulai dari rutinitas sebelum merias wajah hingga menjaga alat dan produk makeup, pemula wajib tahu soal ini.

WowKeren - Dark circle atau lingkaran hitam di kantung mata menjadi salah satu masalah yang banyak dialami orang. Bagi para perempuan, menutup dark circle saat memakai makeup adalah hal yang wajib dilakukan.

Berbagai jenis concealer digabung untuk mendapatkan warna yang sesuai untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata tersebut. Sayang, meski sudah demikian, lingkaran hitam tersebut tak sepenuhnya bisa tertutup.

Sebelum menggerutu, ada baiknya kamu mengecek ulang bagaimana kamu mengaplikasikan concealer tersebut. Cara yang tpat dalam mengaplikasikan makeup di kantung mata ini sangat berpengaruh pada hasilnya, lho.

Dilansir dari Total Beauty, The Napoleon Perdis Paparazzi Make Up To-Go menganjurkan kita untuk menerapkan teknik "Hollywood V". Teknik tersebut akan membuat lingkaran hitam di kantung matamu tertutup secara sempurna.

Cara menerapkan teknik ini adalah dengan membentuk huruf "V" dari sudut luar ke sudut dalam di bawah matamu menggunakan concealer. Setelah itu, ratakan dengan cara menepuk-nepuk ringan menggunakan spons atau kuas.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait