Mike Lewis Liburan di Korea Selatan Bareng Wanita Berambut Pendek, Pacaran?
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Unggahan Mike Lewis tengah liburan dengan seorang wanita ini membuat netter mempertanyakan apakah wanita tulen apa bukan.

WowKeren - Mike Lewis dan Tamara Bleszynski diketahui masih menjalin hubungan baik usai perceraian mereka resmi diputuskan pada tahun 2012 lalu. Hal tersebut semata-mata demi kebaikan putra kecil mereka, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Tak jarang baik Tamara maupun Mike membagikan foto bertiga dalam akun Instagram yang membuat warganet berharap mereka rujuk.

Kali ini melalui fitur Instagram Story, diketahui Mike tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Namun ia tidak sendiri, melainkan bersama seorang wanita cantik berambut pendek. Dalam foto yang diunggah, terlihat keduanya tengah selfie dengan kompak mengenakan kacamata hitam.

Tak hanya itu, ada juga foto saat tangan bertato menowel pipi Mike. "When in Korea #priorities He hates me routing for time."

Unggahan Mike ini dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (7/9) dalam akun Instagram miliknya. "Duuuhh Yg lagi liburan di korea," tulis @lambe_turah. "Ojo baper mungkin cm temenan Meskipun semunya berawal dri temenan yess."


Unggahan tentang Mike ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter mencurigai apakah "teman" Mike adalah wanita tulen. Seperti diketahui, Mike memang pernah terciduk bersama Lucinta Luna yang hingga kini isu transgender masih melekat dari dirinya meskipun sudah berkali-kali dibantah.

"Cewek benerankan itu bang?" tulis akun @puteri***. "Klo yg ini beneran cewek tulen kan?" sambung akun @rafilah***.

"Mas, ini cewek beneran kan ya?" komentar akun @mariah***. "Cwe beneran gak tuh haaha," tambah akun @samitha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait