Pemberkatan Di Atas Helipad, 7 Potret Pernikahan Mike Lewis Dan Janisaa Pradja
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis dan Janisaa Pradja telah melangsungkan acara pernikahan pada Rabu (30/3). pernikahan keduanya hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. Meski sederhana namun begitu bermakna.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah dirasakan oleh Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Pasangan ini telah melangsungkan acara pernikahan pada Rabu (30/3) di atas helipad yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya harus tertunda karena pandemi COVID-19, Mike dan Janisaa menikah dan resmi menjadi sepasang suami istri.

Janisaa mengaku tak mau mengumbar soal pernikahannya. Ia rupanya memang merencanakan pernikahannya dengan Mike Lewis hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. Mereka berdua juga tampak jarang mengunggah potret mereka di Instagram. Namun mereka memosting beberapa foto di Instagram story.


Usai bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis diketahui menjalin hubungan dengan Janisaa Pradja. Perempuan cantik itu rupanya bukan berasal dari kalangan selebriti namun Janisaa memiliki jiwa enterpeneur serta passion yang membuatnya menjadi sukses. Janisaa merupakan seorang sommelier alias ahli wine. Perempuan berusia 26 tahun itu tumbuh dengan kecintaan terhadap wine sehingga kecintaannya tumbuh sejak dini terhadap minuman tersebut.

Pernikahan Mike dan Janisaa digelar secara sederhana namun penuh suka cita. Vibe-nya darkor banget. Intip di sini yuk deretan potret mereka yang romantis abis!

(wk/rosi)

1. Momen manis mengucap janji suci


Momen manis mengucap janji suci
Instagram

Mike dan Janisaa melakukan pemberkatan di atas sebuah gedung. Seperti pengantin pada umumnya, mereka mengenakan setelan jas dan gaun. Janisaa tampak cantik dengan gaun menjuntai serta veil, sementara Mike mengenakan setelan jas dilengkapi dasi kupu-kupu.

2. Pasangan serasi


Pasangan serasi
Instagram/bindipack

Pasangan ini terlihat semringah dan dipenuhi suka cita. Mike dan Janisaa diketahui dekat sejak tahun 2018. Semakin go public, Mike dan Janisaa kerap mengumbar kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Keduanya kini telah resmi membuka lembaran baru sebagai pasangan suami istri.

3. Akhirnya menikah usai tertunda pandemi


Akhirnya menikah usai tertunda pandemi
Instagram/bindipack

Karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia, keduanya harus mengundur pernikahan tersebut. Lebih lanjut, Janisaa mengaku tak terburu-buru untuk menikah. Ia rupanya lebih memilih menunggu kondisi pandemi di Indonesia mereda. Dan akhirnya pernikahannya dengan Mike resmi digelar Rabu lalu.

4. penuh suka cita


penuh suka cita
Instagram/bindipack

Mike dan Janisaa tampak berbahagia sembari memegang ponsel. Tampaknya mereka tengah melakukan panggilan video atau selfie. Terlepas dari itu, kebahagiaan terlihat jelas dari mereka. Cinta tak pandang usia tampaknya mewakili jalinan asmara Mike dan Janisaa. Jarak usia mereka diketahui cukup jauh, yakni kurang lebih 14 tahun. Kendati demikian kisah romansa mereka begitu harmonis dan langgeng.

5. Dihadiri rekan dan keluarga


Dihadiri rekan dan keluarga
Instagram/bindipack

Momen pernikahan mereka dihadiri oleh rekan dan keluarga dekat. Dalam foto, Mike Janisaa memeluk keluarga mereka. Suasananya begitu ceria dan para tamu yang hadir tak kalah berbahagia dengan pengantin.

6. Bak drakor happy ending


 Bak drakor <i>happy ending</i>
Instagram

Tawa lebar sekali lagi terkuak dari pasangan satu ini. Bak drama Korea, mereka berbagi intimasi dan saling menunjukkan tatapan penuh cinta. Janisaa begitu akrab dengan putra Mike, Kenzou Lewis. Ketiganya bahkan lengket bak ibu dan anak kandung. Tak hanya liburan bertiga, Mike bersama Janisaa dan Kenzou juga merayakan hari-hari spesial bersama.

7. Menikah usai 4 tahun bersama


Menikah usai 4 tahun bersama
Instagram/bindipack

Sekitar hampir empat tahun bersama, Mike dan Janisaa akhirnya berakhir bersama. Sekali lagi selamat untuk Mike dan Janisaa. Semoga selalu diberikan kebahagiaan untuk kalian berdua!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait