Akhirnya Resmi Jadi Istri Mike Lewis, Ini Alasan Janisaa Pradja Tak Buru-buru Menikah
Instagram/janisaas
Selebriti

Usai cukup lama menjalin hubungan asmara, Mike Lewis dan sang pujaan hati, Janisaa Pradja akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada hari Rabu (30/3/2022).

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Pasalnya usai cukup lama menjalin hubungan asmara, dua sejoli ini akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Mike Lewis dan Janisaa menikah pada Rabu (30/3/2022). Akan tetapi, pernikahan Mike Lewis dan Janisaa harusnya digelar lebih awal. Namun karena pandemi COVID-19, keduanya harus mengundur pernikahan tersebut.

Janisaa sendiri mengaku senang akhirnya menikah dengan Mike Lewis. Terlenih ia mengaku bahagia lantaran memiliki hunian baru untuk tinggal di Jakarta.

"Kita baru saja pindah balik ke Jakarta jadi memang lagi getting comfortable with new home and new routines. Tapi kita happy banget balik ke Jakarta dan jadi lebih homebodies," ujar Janisa dikutip dari detikcom.

"I think itu bikin kita jadi lebih dekat. So we are really happy," sambungnya.


Lebih lanjut, Janisaa mengaku tak terburu-buru untuk menikah. Ia rupanya lebih memilih menunggu kondisi pandemi di Indonesia menurun.

"I'm not in a rush sih, apalagi dengan kondisi pandemi ini yang masih (sama). I think nggak apa-apa deh kita nunggu until moment yang pas saja, where all our friends and family can be together," ucap Janisaa.

Selain itu, Janisaa mengaku tak mau mengumbar soal pernikahannya. Ia rupanya memang merencanakan pernikahannya dengan Mike Lewis hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

"Saya pikir kalian cukup banyak bisa menebaknya. Pernikahan anggur, itu akan menjadi hari yang sempurna bagi saya. Hanya kami dan teman dekat dan keluarga kami dan banyak anggur," tutur Janisaa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait