Sempat Ditunda, Mike Lewis Akhirnya Resmi Menikah dengan Janisaa Pradja
Instagram/janisaas
Selebriti

Mike Lewis akhirnya resmi mempersunting kekasihnya, Janisaa Pradja. Mengingat sebelumnya rencana pernikahan mereka sempat ditunda karena adanya pandemi.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Mike Lewis. Pasalnya ia baru saja resmi menikahi sang pujaan hati, Janisaa Pradja yang telah lama menjadi kekasihnya.

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan mengingat mantan suami Tamara Bleszynski itu tak memberitahukan kepada publik soal kabar bahagia ini. Apalagi sebelumnya ia juga sempat menunda rencana pernikahannya tersebut karena adanya pandemi.

Hingga kemudian kabar pernikahan itu diketahui dari Janisaa Pradja yang mengunggah video singkat di Instagram Stories. Tampak di sana ia dan Mike Lewis mengucap janji suci di sebuah atap gedung.

Sempat Ditunda, Mike Lewis Akhirnya Resmi Menikah dengan Janisaa Pradja

Instagram Story

Dalam video tersebut, tertulis angka Romawi yang menyiratkan tanggal pernikahan mereka, yakni pada Rabu (30/3/2022) kemarin. Angka yang dituliskan adalah: "III. XXX. MMXXII", atau "Maret (3), 30 2022".


Kemudian keduanya juga sempat tampak berciuman mesra setelah seorang kerabat mengesahkan pernikahan mereka. Para kerabat juga terlihat ramai memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Pernikahan tersebut tampaknya juga hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Terlihat ibunda Janisaa mengunggah foto bersama dengan Mike Lewis dan Janisaa.

Sempat Ditunda, Mike Lewis Akhirnya Resmi Menikah dengan Janisaa Pradja

Instagram Story

Dalam potretnya, Mike Lewis tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna biru dongker berpadu hitam. Sedangkan Janisaa menggunakan gaun pernikahan berwarna putih.

Lebih lanjut, Janisaa kemudian terlihat mengungkapkan rasa senangnya setelah resmi menikah dengan Mike Lewis. Termasuk saat memamerkan cincin pernikahannya yang berwarna putih dengan berlian hitam. "Thank you everyone My heart is so full Everything was perfect yesterday," tulisnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait