Tak Ingin Kalah Dengan Jennie, Rose Black Pink Pamer Kamera Baru
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose turut menekuni dunia fotografi dan pamer amunisi terbarunya.

WowKeren - Duni fotografi rupanya semakin diminati oleh kalangan artis. Jennie Black Pink tergolong yang paling getol mempelajari bidang tersebut.

Hasil jepretannya banyak yang menghiasi halaman Instagram pribadinya. Tidak tanggung-tanggung, demi menekuni hobinya itu Jennie melengkapi amunisi fotografinya dengan harga yang cukup fantastis.

Kamera yang baru saja dibelinya dari brand premium Leica seharga Rp 36 juta. Kali ini rekan satu grupnya juga tak ingin ketinggalan tren yang semakin marak di kalangan selebritis.

Rose mulai mencoba-coba untuk menekuni dunia fotografi itu. Penyanyi berusia 21 tahun itu kini mulai melengkapi amunisinya dengan membeli kamera baru.

View this post on Instagram

📸

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Sadar akan kemampuannya yang masih tergolong amatir, Rose membeli kamera Nikon model klasik. Kamera Nikon dengan tipe 35Ti tersebut diproduksi pada tahun 1993 hingga 1999.


Kendati demikian gambar yang dihasilkan oleh kamera saku itu cukup mengagumkan. Nikon 35Ti itu merupakan kamera film yang tergolong premium, angka 35 mengacu pada kamera sedang Ti pada body kamera yaitu Titanium.

Meskipun bentuknya cukup kecil, namun kamera tersebut cukup kokoh dan memiliki bobot 350g. Kamera ini memiliki fungsi lampu flash yang cukup baik untuk generasinya.

Bentuknya pun juga menawan karena kesan vintagenya semakin membuatnya terlihat mewah. tak heran jika Rose begitu kepincut untuk memilikinya.

Dalam postingan terbarunya, Rose sengaja memperlihatkan mainan barunya itu. Pemilik nama lengkap Park Chae Young ini berpose seolah sedang mengamati objek dan bersiap untuk menekan shutter.

Rose nampak cantik menggunakan atasan putih dengan rambutnya yang tergerai. BLINK (sebutan untuk fans Black Pink) turut memberikan komentar dari hobi barunya tersebut.

Sebagian dari mereka memberikan semangat Rose untuk menikmati hobi barunya itu. Mereka bahkan memuji hasil foto-foto Rose pada postingan sebelumnya.

"Datanglah ke Australia. Aku sangat menyukai hasil fotomu itu sangat mengagumkan dan begitu cantik," tulis akun @kpo***. "Hai Rose, kamu tau Taehyung juga sangat menyukai dunia fotografi," tulis akun @ros***. "Rose selamat bersenang-senang dengan hobi barumu ya," tulis akun @rox***. "Aku harap kamu benar-benar menikmatinya Rosie," tulis akun @jen***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait