Usai Ketemu Langsung dengan Jokowi, Siwon SuJu Bangga Unggah Postingan Ini
Selebriti

Siwon lagi-lagi memamerkan artikel tentang dirinya yang dimuat di media Indonesia.

WowKeren - Para member Super Junior bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana pada kunjungan mereka ke Korea Selatan baru-baru ini. Momen tersebut dihabiskan dengan berbincang-bincang dan foto bersama.

Choi Siwon rupanya belum bisa move on dari segala sesuatu mengenai Indonesia. Setelah memamerkan foto Super Junior bersama presiden dan ibu negara Indonesia, pelantun "Black Suit" itu membagikan postingan baru hari ini, Rabu (12/90 di Instagram.

Siwon mengunggah foto artikel tentang dirinya yang dimuat di koran terbitan Indonesia. Artikel tersebut memuat berbagai fakta tentang bintang serial "Revolutionary Love" itu mulai latar belakang keluarga hingga kegiatannya sebagai duta UNICEF.

"Terima kasih untuk cinta dan dukungan besar dari kalian," tulis Siwon pada caption postingannya. "Aku tidak sabar ingin bertemu dengan kalian."

Sementara itu, Siwon juga sempat bertukar pujian dengan Presiden Jokowi lewat komentar di Instagram. Siwon mengaku terinsprasi usai bertemu dengan Jokowi sementara Presiden Republik Indonesia itu balik berterima kasih atas sambutan hangat darinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait