Selesai Investigasi Goo Hara Ajukan Permohonan Maaf dan Doakan Mantan
Selebriti

Goo Hara menginginkan yang terbaik untuk mantannya di masa depan dan meminta maaf kepada publik atas kehebohan beritanya.

WowKeren - Perkelahian dua sejoli antara Goo Hara dan mantan kekasihnya kini telah menemukan titik terang. Setelah keduanya menjalani investigasi dengan polisi secara terpisah, Goo Hara mulai berani buka suara

Goo Hara menyelesaikan pemeriksaan dengan pihak kepolisian Gangnam pada Selasa (18/9) kemarin. Setelah menjalani pemeriksaan, Goo Hara masih meneruskan kebungkamannya dan melanjutkan perjalanan untuk menenangkan diri.

Rabu (19/9), penyanyi 27 tahun itu mengadakan wawancara seputar kasus yang menghebohkan publik dengan media E Daily. Dia memulainya dengan meminta maaf kepada penggemar karena membawa masalah pribadi ke publik.

"Saya mohon maaf karena telah menyebabkan penggemar dan kekhawatiran publik karena insiden ini beberapa hari terakhir," ucap Goo Hara. "Saya berharap bisa segera menyelesaikan permasalahan ini yang telah berkembang tak terkendali."

Penyanyi kelahiran 1991 ini juga menceritakan bagaimana kisahnya saat menjalin kasih dengan A (mantan kekasih Goo Hara). Goo Hara juga tidak menyangka jika masa manis dan romantis kencannya itu bisa berubah menjadi pertengkaran besar yang sangat mengerikan.


Goo Hara menyadari pertengkaran yang terjadi itu juga tidak bisa hanya menyalahkan salah satu pihak saja. Dia mengaku turut bertanggung jawab atas timbulnya kemarahan A dan berakhir pertarungan.

"Saya ingin minta maaf dan dimaafkan oleh orang yang pernah saya cintai," urai Goo Hara. "Saya berharap bahwa orang ini akan menemukan kebahagiaannya di masa depan. Dia adalah orang yang berbakat dan layak dihargai."

Tidak hanya mengungkapkan kalimat maaf saja, Goo Hara juga menundukkan kepalanya dan benar-benar ingin menyudahi kericuhan yang timbul. Dia juga meminta maaf pada fans dan masyarakat.

Penyanyi bertinggi tubuh 163 cm ini juga memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang menyebutkan ketidak akuran dengan personil Kara. Beberapa waktu lalu, Kang Ji Young dianggap menyindir permasalahan Goo Hara dengan mantan kekasihnya.

"Sepertinya permasalahan ini tidak ada hubungannya sama sekali," ucap Goo Hara. "Tapi saya pastikan hubungan dengan Ji Young baik-baik saja. Tidak ada yang memburuk."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru