Dulu Hidup Miskin, Nam Joo Hyuk Buka-Bukaan Cuma Makan Ramen Setahun Penuh
Official MBC
Selebriti

Bahkan saat sudah menjadi model, Nam Joo Hyuk mengungkapkan kalau keadaan ekonomi keluarganya belum membaik.

WowKeren - Nam Joo Hyuk membintangi film "The Great Battle" yang dirilis pada 19 September. Untuk mempromosikan film tersebut, ia menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" bersama Jo In Sung, Bae Sung Woo dan Park Byung Eun.

"Sepertinya kau tidak tumbuh dewasa dengan menjalani hidup susah," kata Kim Gook Jin pada Nam Joo Hyuk. Mendengar ini, aktor kelahiran 1994 itu pun mengungkapkan kesulitan hidup yang pernah dialaminya.

"Dulu benar-benar sulit bagiku dan keluargaku. Selama setahun penuh saat aku kelas 3, aku cuma makan ramen gelas. Kami bahkan tidak punya kamar mandi di dalam rumah," kata Nam Joo Hyuk yang membuat para MC dan bintang tamu lainnya terkejut.

Namun kini situasi sudah membaik bagi Nam Joo Hyuk dan keluarganya di mana ia bisa berdonasi untuk sekolahnya dulu. "Ibuku bahagia. Dia memanfaatkan kartu kreditnya dengan baik. Aku juga membelikannya ponsel baru," kata Nam Joo Hyuk.


Nam Joo Hyuk

MBC

Saat ditanya apakah pengeluarannya jadi membengkak setelah ia lebih populer, Nam Joo Hyuk mengaku tak banyak membelanjakan uangnya. Namun bintang serial "Bride of Habaek" itu mengungkap kalau dirinya baru saja membeli komputer karena ia doyan main game online.

Kim Gura kemudian bertanya apakah Nam Joo Hyuk banyak mempertimbangkan sebelum membeli sesuatu seperti headphone canggih. "Aku rasa karena masa laluku, aku banyak berpikir apakah sebaiknya aku membeli sesuatu atau tidak," jawab Nam Joo Hyuk.

"Dia menangis saat membicarakan ini dengan Cha Tae Hyun," komentar Jo In Sung. "Saat itu aneh sekali. Entah kenapa aku mendadak menangis," kata Nam Joo Hyuk. Saat ditanya apakah hidupnya masih sulit saat ia mengawali karier sebagai model, Nam Joo Hyuk menjawab, "Sampai umurku 21 tahun, bahkan dengan job modelling, semuanya masih sangat sulit."

Rupanya kehidupan keluarga Nam Joo Hyuk mulai membaik sejak dirinya membintangi serial "School 2015". Setelah mendengar ceritanya, para MC menyemangati Nam Joo Hyuk dengan mengatakan, "Ini baru awal bagimu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait