Pecandu Alkohol Sebelum Punya Anak, Ji Sung Mengaku Sudah Tobat
Selebriti

Memiliki anak membuat Ji Sung rela berhenti minum alkohol.

WowKeren - Cinta seorang ayah kepada anaknya membuat Ji Sung rela melakukan apapun, termasuk menghilangkan kebiasaannya untuk mabuk-mabukkan. Suami dari aktris cantik Lee Bo Young ini mengaku berhenti sejak memiliki anak.

Dalam wawancara di acara "One Night of TV Entertainment" Ji Sung ditanya apakah dirinya menikmati alkohol yang disajikan di pesta perpisahan drama terbarunya. Ji Sung menjawab dengan tegas dirinya sudah berhenti minum.


"Aku tidak minum," elak Ji Sung. "Aku dulu sering sekali minum alkohol, tapi sekarang aku membencinya. Aku punya seorang anak sekarang, jadi aku tidak ingin menunjukkan sisi mabukku kepada putriku."

Dalam wawancara tersebut Ji Sung juga sedikit bernostalgia dengan masa-masa susah sebelum debut sebagai aktor. Dirinya mengatakan bahwa Ji Sung pernah tidur di kursi stasiun karena tak punya uang.

"Stasiun televisi semuanya ada di Yeouido. Aku dulu tak punya banyak uang dan biaya transportasi memakan biaya yang banyak. Jadi aku mengurus keperluanku (tidur dan mandi) di Yeouido," kenang Ji Sung. "Saat musim panas, aku hanya bisa tidur di bangku luar stasiun. Aku menghabiskan malamku memandang langit dan membayangkan suatu saat mimpiku menjadi kenyataan."

Ji Sung

Soompi

Pada 2001, dirinya berhasil mendapatkan peran kecil di drama-drama televisi seperti "Wonderful Days" dan "Sunshine Hunting". Ji Sung mencapai puncak kepopulerannya saat dirinya membintangi drama "All in".

Awalnya sutradara drama ini kesulitan mencari pemeran utama kedua karena banyak aktor yang takut kalah saing dengan Lee Byung Hun. Kemudian Ji Sung menawarkan diri untuk ikut audisi dan mengaku ingin memainkan peran tersebut.

Mulai saat itu kariernya terus menanjak. Ji Sung senang menerima peran-peran menantang untuk mengasah kemampuan beraktingnya. Seperti saat dirinya bermain di drama "Secret Love" dan "Kill Me, Heal Me".

Ji Sung mengatakan kesuksesannya sekarang adalah hasil dari kerja kerasnya. Ji Sung juga selalu ingat siapa dirinya dulu dan bagaimana susahnya menggapai impiannya sebagai aktor.

Tak hanya sukses berkarier, Ji Sung juga sukses membina rumah tangga dengan pujaan hatinya, Lee Bo Young. Pasangan ini terlibat cinta lokasi di tahun 2004 dan menikah di tahun 2013. Ji Sung dan Lee Bo young juga dikaruniai seorang putri pada tahun 2015.

You can share this post!

Related Posts