Tampil Jadi Gadis Bali, Kecantikan Yuanita Christiani Tuai Pujian Bak Malaikat
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Memakai kebaya khas Bali berwarna kuning cerah, Yuanita buat warganet takjub.

WowKeren - Artis cantik Yuanita Christiani tengah berbahagia. Lama dinanti, perempuan berusia 32 tahun itu kini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Di sela-sela kegiatannya mempersiapkan pernikahan, Yuanita tampak tetap menyempatkan diri memberikan dukungan pada teman-temannya. Seperti beberapa waktu yang lalu, ia hadir dalam peluncuran produk kosmetik milik sahabatnya, Sandra Dewi.

Kali ini, ia sengajar terbang ke Bali untuk menghadiri pernikahan salah satu temannya. Dalam unggahan di Instagram miliknya, tampak Yuanita anggun mengenakan busana kebaya khas Bali.

Berpose di pinggir kolam renang, Yuanita memberikan senyum manisnya pada kamera. Wajahnya tampak segar dibalut busana berwarna kuning cerah dan bawahan berwarna paduan kuning, merah muda, dan hijau.

Tampak sederhans, tampilan bak gadis Bali Yuanita ini sontak mendapatkan banyak pujian. Ia disebut-sebut terlihat semakin cantik dan juga anggun. Bahkan ada yang memujinya terlihat seperti malaikat karena terlalu cantik.

"Cantiknya keterlaluan ....gbu" tulis akun @es***78. "Ada gadis bali cantiknya" sahut akun @ni***27. "Malaikat yg turun ke bumi.." tambah akun @an***04.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait