Berenang di Kolam Bunga, Intip Romantisnya Babymoon Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhilka tampak sedang menghabiskan waktunya di Bali

WowKeren - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menjadi salah satu pasangan artis yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pada 30 September mendatang, Rasti dan Arie akan menggelar acara syukuran tujuh bulanan sang calon buah hati.

Sebelum acara tersebut digelar, Arie tampak memanjakan sang istri dengan melakukan babymoon kedua di Bali. Dalam foto unggahan Rasti, keduanya terlihat sedang berenang di kolam yang penuh dengan kelopak bunga berwarna merah. Rasti juga mengungkapkan alasannya memilih Bali sebagai tempatnya memadu kekasih bersama sang suami.

"Kami memilih Bali untuk babymoon kedua karena keindahan pemandangan tempat tenang yang memberikan kami tempat sempurna untuk berhubungan satu sama lain," tulis Rasti pada Rabu (26/9) dalam bahasa Inggris. "Sejujurnya aku merasa santai dan bahagia dan siap untuk anggota baru di keluarga kami. Meski hanya istirahat sebentar namun dapat membuat sebuah perbedaan."


Netter pun kembali dibuat baper karena keromantisan mereka berdua. Netter juga tak lupa menuliskan doa untuk kelanggengan hubungan Arie dan Rasti serta kelancaran persalinan buah hati keduanya.

"Asli bikin ngiri paraaah...so sweeeeeet bingiiiit deeeh," komentar akun @andriyani1***. "24/kilo.... Serpihan bunga... Waduhh yg ngatur barisan bunga pasti pusing... Keren keren abisss... @ardinarasti6," tulis akun @adesizca_diharj***.

"Ya allah liat mereka ko selalu romantis bgt ya, langeng ya kak dm sehat terus debay nya," sahut akun @vhinasembir***. "Weleh weleh...so sweet tenan serasa bulan madu kedua yo...smoga sehat selamat sampai lahiran cah ayu," balas akun @anjar_hast***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait