Ardina Rasti Mendadak Ajak 'Debat' PSY, Kesal Endingnya Malah Begini
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Ardina Rasti belum lama ini membagikan momen saat mengajak PSY 'debat'. Ardina Rasti pun menyebut debatnya dengan PSY tak seru karena mendapat ending begini.

WowKeren - Ardina Rasti belum lama ini membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bukan tanpa sebab, Ardina Rasti membagikan cuplikan video dirinya bersama PSY, penyanyi terkenal asal Korea Selatan.

Namun bukan sembarang video, Ardina Rasti membagikan potongan MV lagu "That That" milik PSY. Sejumlah potongan MV itu digabungkan dengan video milik Ardina Rasti. Sehingga, Ardina Rasti seolah tengah berbicara dengan PSY.

Background suara yang digunakan oleh Ardina Rasti itu adalah lagu milik Project Pop berjudul "Maramaramara". Ardina Rasti pun tampak lip sync dan menghayati dalam video tersebut.

Mengiringi unggahan itu, Ardina Rasti mengatakan tak seru saat mengajak PSY untuk "debat". Bukan tanpa sebab, Ardina menyebut ending-nya akan diajak joget oleh PSY.

"Gak seru ah kalo debat sama Oom PSY malah diajak battle joged," tulis Ardina Rasti di Instagram, Selasa (21/6). "Ini bisa jadi tips buat para pakSuami yg diomelin istri, bisa langsung joged aja hahaaa."


Video yang dibagikan oleh Ardina Rasti ini tentu hanya sekadar konten belaka. Ardina membuat konten video itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke Project Pop yang sudah berkarier selama 26 tahun di dunia hiburan Tanah Air.

"Happy 26th anniversary @project.pop, semoga semakin indah karier dan persahabatannya dan semakin sukses karya-karya supernya," pungkas Ardina Rasti.

Project Pop lantas memberikan balasan di kolom komentar unggahan Ardina Rasti. "Lucuuuukkkkk, hanupis, hatur nuhun pisan," kata Project Popo.

Sementara netizen lain memberikan pujian kepada Ardina Rasti yang membuat konten video tersebut. "Keren kocak," komentar salah satu netter. "Kocak dan menghibur," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait