Ardina Rasti Ngamuk Dinyinyir Kerjaannya Enak Cuma Jadi Ibu Menyusui, ‘Sentil’ Faktanya
instagram/ardinarasti6
Selebriti

Dibuat sebal saat dapati komentar yang menyebutnya memiliki pekerjaan enak lantaran cuma menjadi ibu menyusui, Ardina Rasti langsung amuk netizen ‘sentil’ fakta ini.

WowKeren - Artis cantik Ardina Rasti belum lama ini dikaruniai anak kedua yang lahir pada akhir bulan Juni 2021 lalu. Saat ini Rasti pun tengah menikmati masa-masa indah perjuangan sebagai seorang ibu yang merawat bayinya lagi.

Sayangnya baru-baru ini ia justru dibuat sebal mendapati komentar nyinyir netizen. Bagaimana tidak, ia dituding memiliki hidup yang enak lantaran pekerjaannya hanya menjadi ibu menyusui. “Paliiing sebel kalau ada yang suka bilang ‘enak ya kerjaannya nyusuin doang’,” ungkap Ardina Rasti.

Istri Arie Dwi Andhika ini langsung amuk netizen yang berkomentar demikian. Tak asal bicara, ia “menyentil” fakta beratnya menjadi seorang ibu menyusui yang berbanding terbalik dengan omongan miring netter tersebut.

Padahal menyusui adalah pekerjaan yang sangat berat bagi semua ibu. mulai dari kurang tidur, badan sakit semua, mual, pegal, ngilu disekitaran punggung dan pinggang, mendadak lapar / haus berlebihan, harus tetap jaga asupan, lemas, dan masiiih banyak lagi. bahkan setiap kali menyusui, setara dengan melakukan olahraga ekstrem & olahraga2 berat lainnya loh!” tegasnya.


Karena itu Ardina Rasti menilai jika seorang ibu menyusui justru memerlukan support system khususnya dari orang terdekat. Beruntungnya hal ini juga yang didapatkannya dari sang suami tercinta.

Makanya sangat penting punya support system yang baik agar menyusui tetap lancar. !! karena stress pada buSui sangat buruk bagi mental & kesehatan sang ibu, dampaknya ke anak dan mempengaruhi ASI juga‼” jelasnya. “Beruntung suami @arieandika10 bersedia belajar bersama jadi “ayah ASI” dari awal kehamilan jadi proses menyusui saya jadi lebih ringan.

Ardina Rasti lantas menjelaskan sikap manis apa saja yang dilakukan Dwi Andhika untuknya. Tak harus selalu hal berat, ia menyebut bentuk kepedulian seorang suami yang membantu pekerjaan ringan dalam mengurus bayi memberikan suntikan semangat yang besar bagi seorang ibu menyusui.

Hal-hal seperti ikutan bangun saat menyusui tengah malam, atau sekedar nyuapin atau bantu cuci botol pompa asi, itu udah ngeringanin saya bgt dan pastinya bikin lebih happy,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait