Artisnya Terus Terkena Skandal, Netter Sebut YG Punya Reputasi Buruk
Selebriti

Artisnya terus tersandung skandal, netter memberikan julukan kepada YG Entertainment sebagai gudangnya artis bermasalah.

WowKeren - Akhir-akhir ini YG Entertainment menjadi sorotan publik. Pasalnya dalam waktu dekat artis-artis dari agensi ini tersandung skandal. Salah satunya adalah Kang Sung Hoon Sechs Kies yang baru-baru ini menarik perhatian publik karena dirinya dituduh melakukan penipuan oleh fansnya sendiri.

Kang Sung Hoon dituntut karena membatalkan konser secara sepihak. Lalu kang Sung Hoon juga dituduh menyelewengkan dana promosi konser solonya. Dirinya meminta donatur dari fansnya agar dapat mempromosikan konsernya di salah satu perusahaan taksi di Korea. Namun saat dikonfirmasi, perusahaan taksi tersebut tak menerima uang sepeserpun.

Sepertinya Kang Sung Hoon tak bisa jauh dari kasus penipuan. Sebelum skandal ini, Kang Sung Hoon pernah terlibat kasus penipuan hingga divonis empat tahun penjara pada tahun 2013 silam.

Kang Sung Hoon dianggap gagal membayar hutang dan menyalahi kontrak kesepakatan. Kang Sung Hoon sempat meminta maaf dan berjanji akan membayar. Setelah itu Kang Sung Hoon menjadi tahanan kota setelah menyanggupi untuk membayar utang.


Sebelum dituduh melakukan penipuan, Kang Sung Hoon juga pernah terlibat kontroversi karena bersikap angkuh dengan penjual buah di daerah Cheongdam-dong. Saat itu Kang Sung Hoon sedang melakukan Instagram Live, lalu ada pedagang buah lewat. Karena suara pedagang itu terlalu keras, Kang Sung Hoon lantas memarahi pedagang tersebut.

Hal ini membuat netter ragu akan kredibilitas YG Entertainment dalam merekrut artis mereka. Tak seperti agensi lain, YG Entertainment terlihat tak memperdulikan latar belakang artis-artisnya. Sehingga idol dari agensinya lebih sering terkena skandal daripada agensi lain.

Netter akhirnya ikut menanggapi skandal yang melibatkan artis-artis YG Entertainment. Mereka menganggap YG Entertainment kurang mendidik artisnya terkait masalah kepribadian. Netter juga menyalahkan sikap agensi yang selalu membela artisnya tanpa memberikan pelajaran.

"Kang Sung Hoon benar-benar psikopat. Dia merekam dirinya sendiri di jalan lalu ada penjual buah lewat, dia marah-marah dan bilang, 'sudah lewat saja!'. Lalu dia kembali melihat kamera seakan tidak terjadi apa-apa," ujar netter. "Kenyataannya Kang Sung Hoon berpikir jika tukang buah tidak layak lewat Chungdam-dong membuatku berpikir betapa rendah dia memandang orang lain. Mengecewakan," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru