Leo VIXX Blak-Blakan Akui Sakiti Mantan Pacar
Official MBC EVERY1
Selebriti

Leo mengungkapkan detail hubungan asmaranya di masa lalu serta hal yang dilakukannya hingga menyakiti sang mantan kekasih.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup, para personel VIXX juga disibukkan dengan aktivitas individu baik di bidang musik, akting maupun musikal. Baru-baru ini, Leo merilis lagu baru bertajuk "You are There, But not There".

Seiring dengan perilisan karya barunya ini, Leo juga tampil di acara variety show. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang tayang Selasa (2/10) lalu.

Di acara tersebut, MC Park Na Rae bertanya kepada Leo soal kehidupan asmaranya. "Aku dengar kau menghabiskan begitu banyak energi di atas panggung sampai kau tidak punya energi lagi untuk pacaran," kata Park Na Rae.


Leo VIXX Blak-Blakan Akui Sakiti Mantan Pacar

SBS Star

"Ya, itu benar," jawab Leo. "Setelah tampil di panggung, aku tidak punya energi untuk memikirkan apapun. Aku hampir seperti baterai mati," lanjut pemilik nama asli Jung Taekwoon tersebut.

Leo juga berbagi soal hubungan asmara yang pernah dijalaninya. "Aku pacaran kalau aku dan dia saling menyukai. Tapi aku pernah mengalami banyak momen putus hubungan yang buruk," ujar Leo yang seolah mengatakan kalau dirinya pernah beberapa kali pacaran namun tak berakhir baik.

"Saat aku menjalin hubungan, ada saat-saat di mana aku merasa kasihan pada pacarku daripada saat-saat di mana aku sakit hati," kata Leo. "Kapan terakhir kau kasihan pada pacarmu?" tanya Park Na Rae. "Sudah dua setengah sampai tiga tahun. Aku menyakiti perasaannya karena aku tidak punya waktu untuk bertemu dengannya," jawab Leo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait