Fans Akui Tak Suka dengan Cara Leeteuk Perlakukan Member NCT
Instagram/nct
Selebriti

Fans NCT mengungkapkan ketidaksukaan mereka atas perlakukan Leeteuk kepada Johnny cs.

WowKeren - Buntut insiden DM salah kirim dari Leeteuk Super Junior kepada fans Yeonwoo Momoland rupanya belum selesai. Gara-gara ini, publik pun menguak kembali "kontroversi-kontroversi" lamanya, termasuk saat ia mencium Minah Girl's Day tanpa persetujuannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti perlakuan Leeteuk kepada Johnny NCT 127. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menjabarkan perlakukan Leeteuk kepada Johnny saat keduanya memandu acara "MY SMT" pada 2016.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah komentar Leeteuk di mana ia berkata pada Johnny, "Hah? Kau lumayan pintar. Aku kira kau bodoh". Sedangkan saat Johnny menang adu panco, pelantun "Black Suit" itu berkata, "Kau menang adu panco kan? Selamat... Dia cuma punya otot tapi tidak punya otak".

Di salah satu episode, Johnny diminta membaca "namu sikhye" (minuman tees beras) namun saat diucapkan dengan cepat, istilah tersebut menjadi "na musikhe" (aku dungu). Johnny sempat menirukan Leeteuk namun saat menyadari artinya, idol kelahiran 1995 itu segera berhenti dan hanya tertawa. Leeteuk juga mengejek pengucapan bahasa Koreanya.


Saat memandu acara siaran NCT Dream, Leeteuk juga tak mau repot-repot menghafal nama-nama para member juga tak mau mengucapkan nama member asal Tiongkok dengan benar. Netter juga kembali menyoroti bagaimana Leeteuk mengejek pengucapan bahasa Korea mereka.

"Aku kasihan banget dengan Doyoung di sini," komentar netter sambil memposting gif saat Leeteuk meremas pantat Doyoung. "Aku benar-benar jengkel. Dia bisa melakukan semua itu saat ada kamera. Bayangkan seberapa parahnya dia saat nggak ada kamera," kata netter lainnya.

"Ada satu hal lagi soal Leeteuk. Dia bersama para trainee yang lain nonton pertandingan sepak bola melawan Italia saat Piala Dunia 2002. Negara kita mencetak skor dan dia tiba-tiba lompat ke Sooyoung. Saat itu Sooyoung baru kelas 5 SD. Itulah kenapa mereka memisahkan trainee cewek dan cowok saat itu. Gara-gara Leeteuk," ujar netter.

"Leeteuk ya Leeteuk, tapi ELF juga seperti gangster. Ada banyak orang di Twitter yang bilang kalau Lee Teuk kasar saat V Live, tapi ELF bilang kalau dia seorang sunbae besar yang membuang-buang waktunya untuk idol yang gagal padahal dia sibuk jadi kami harus bersyukur. Mereka bahkan memulai tagar seperti #LeeTeuk_MC_Puji dan #NCTizen_Minta_Maaf hahaha. Aku nggak tahu apa yang terjadi, tetapi NCTizens yang akhirnya dihujat," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait