Gabung King Kong By Starship Jota eks Madtown Ganti Nama Jadi Lee Jong Hwa
Naver
Selebriti

Jota atau Lee Jong Hwa telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi para artis kenamaan tersebut.

WowKeren - Karier moncer di industri hiburan Korea terkadang membuat para pelakunya ingin melakukan yang lebih. Seperti contohnya idol K-Pop yang mulai merambah ke dunia akting dengan membintangi berbagai drama dan film.

Contoh terbarunya adalah Cha Eunwoo dari ASTRO yang sukses berperan dalam "My ID is Gangnam Beauty". Lelaki tampan itu bahkan baru saja menyabet penghargaan sebagai Rookie of the Year dalam Korea Drama Awards 2018.

Nama lain idol K-Pop yang sering wara-wiri di TV adalah D.O. EXO. Perannya dalam serial "100 Days My Prince" bahkan menuai banyak pujian.

Kali ini giliran Jota eks Madtown yang telah menahbiskan dirinya sebagai seorang aktor dengan nama Lee Jong Hwa. Tak main-main, lelaki kelahiran 1992 itu bahkan sudah resmi bergabung dengan King Kong by Starship yang menaungi banyak artis besar salah satunya Lee Dong-Wook.

Pada Selasa (9/10) hari ini, pihak King Kong by Starship telah emmberikan konfirmasinya mengenai hal tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa Jota telah menandatangani kontrak eksklusif yang tidak disebutkan durasinya.

"Lee Jong Hwa telah menjadi anggota keluarga King Kong by Starship," terang perwakilan agensi. "Kami akan memberikan dukungan penuh dan memastikan mengenai pertumbuhan kariernya sebagai aktor. Ini akan menjadi permulaan yang bagus."

Pengumuman ini tentu disambut antusias oleh penggemar Jota. mereka sudah tidak sabar untuk menantikan proyek pertama yang akan dilakoni sebagai seorang aktor.

"Aku sangat bahagia. Aku akan menunggu kabar baik selanjutnya," tulis akun @tas***. "Wah. Selamat dan semoga berhasil oppa," tulis akun @twi***. "Aku sangat bahagia dengan pemberitaan ini," tulis akun @min***. "Dimana ku bisa melihat pengumuman resmi dari King Kong by Starship tentang dia?" tulis akun @its***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel