Film Dokumenter BTS Akan Dirilis di Bioskop, Ini Detailnya
Twitter/bts_bighit
Film

'Burn the Stage: The Movie' akan dirilis pada 15 November mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys seolah tak berhenti memberikan kejutan bagi publik dan fans setianya. Belum lama ini, Rap Monster cs mendapat penghargaan dari pemerintah Korea yaitu Order of Cultural Merit dan menjadi peraih penghargaan termuda sepanjang sejarah.

Kini fans kembali dibuat heboh karena BTS bakal menyapa penonton di layar bioksop. Namun bukan untuk membintangi film fiksi, Jungkook cs rupanya akan hadir dalam film dokumenter.

Menurut laporan media setempat, BTS akan merilis film dokumenter bertajuk "Burn the Stage: The Movie". Pada bulan Maret lalu, BTS sebenarnya sudah merilis versi asli dari "Burn the Stage" di YouTube Red.

"Burn the Stage" sendiri menampilkan berbagai video di balik layar dari kehidupan BTS selama tur konser dunia "2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour". "Burn the Stage: The Movie" nantinya akan berdurasi sekitar 1 jam 25 menit dan menampilkan editan ulang dari "Burn the Stage".


Lebih lanjut, "Burn the Stage: The Movie" akan menampilkan pula dokumentasi pertumbuhan para member BTS melewati kekhawatiran dan kerja keras Jimin BTS cs di luar maupun saat berdiri di atas panggung.

Sementara itu, "Burn the Stage: The Movie" akan dirilis pada 15 November mendatang secara ekslusif melalui jaringan bioskop multipleks CGV. Kabarnya perilisan di luar negeri seperti Amerika Serikat dan Australia saat ini masih dalam tahap diskusi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait