NCT 127 Akhirnya Rilis MV 'Regular' Versi Korea, Ternyata Beda dari Versi Bahasa Inggris
YouTube/SMTOWN
Musik

Rupanya ada perbedaan dari MV dan makna lirik 'Regular' versi bahasa Korea dan Inggris.

WowKeren - Lebih dari setahun setelah merilis mini album "Cheery Bomb", NCT 127 akhirnya comeback lewat full album pertama bertajuk "Regular-Irregular". Kali ini, salah satu subunit NCT tersebut menambah satu member lagi bernama Jungwoo.

Selasa (9/10) lalu, NCT 127 merilis MV title track "Regular" versi bahasa Inggris. Hari ini, Jumat (12/10) tengah malam waktu setempat, grup besutan SM Entertainment tersebut gantian merilis MV "Regular" versi Korea.

Dilihat sekilas, MV "Regular" versi Korea memang mirip dengan versi bahasa Inggrisnya di mana keduanya menunjukkan sisi pemberontak Taeyong dan kawan-kawan. Meski begitu, beberapa adegan diambil dari angle yang berbeda dari versi bahasa Inggris.


Selain adegan dalam MV, makna keseluruhan dari lirik "Regular" versi Korea juga sedikit berbeda dari versi bahasa Inggris. Lirik versi bahasa Inggrisnya lebih terkesan lebih hedonis dan money-oriented yang ditunjukkan dengan lirik "I just made a million and I'm still not satisfied" (aku sudah berpenghasilan jutaan tapi aku masih belum puas).

Sedangkan pada "Regular" versi Korea, NCT 127 lebih menekankan tujuan mereka pada ambisi daripada materi. Hal tersebut terl;ihat lewat lirik "Kita tidak seharusnya membabi buta mengejar uang tapi fokus pada diri kita sendiri yang unik/otentik" serta "Pelan-pelan naik but I'm still not satisfied".

Sementara itu, album "Regular-Irregular" akan dirilis hari ini, Jumat (12/10) waktu setempat. Jungwoo yang merupakan member baru NCT 127 sebelumnya merupakan bagian dari NCT U untuk lagu "BOSS".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait