Kepergok Jalan Bareng Cewek, Kocaknya Netter Langsung 'Interogasi' Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Begini kocaknya reaksi netter saat tahu Jefri Nichol kepergok jalan bareng cewek cantik.

WowKeren - Sukses membintangi berbagai judul film, nama Jefri Nichol semakin diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Jefri juga diketahui memiliki banyak penggemar lantaran aktingnya yang memang memukau dan paras tampan yang dimilikinya. Tak heran jika berita seputar Jefri langsung menjadi bahasan hangat di media sosial.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa Jefri tengah jalan bersama cewek cantik di Dunia Fantasi, Ancol. Kabar ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah yang membagikan video kebersamaan Jefri dengan cewek yang belum diketahui namanya tersebut.

Jefri Nichol tampil santai dalam balutan kaus putih yang dipadukan dengan celana hitam saat berjalan dengan cewek cantik itu. Menutupi identitasnya sebagai selebriti, Jefri memakai masker dan kacamata saat berjalan-jalan di tempat umum. Sedangkan si cewek memakai stelan serba hitam dan topi cantik dalam video tersebut.


Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang penasaran dengan sosok cewek yang jalan bareng dengan bintang film "Something In Between" tersebut. Di sisi lain, sejumlah netter heboh "menginterogasi" aktor kelahiran 1999 itu atas beredarnya video tersebut.

"Sayang mksdnya apa @jefrinichol," kata netter. "Kamu selingkuh? @jefrinichol," celetuk yang lain. "Jadi kamu selingkuhin aku? @jefrinichol," tulis netter lain. "Gpp km pacaran sma yang laen asal nanti nikahnya sma aku @jefrinichol," ujar yang lain. "Hancur hati eneng, kamu duain bang @jefrinichol," tutur netter lain.

Sementara itu, netter lain penasaran dengan nasib hubungan asmara Jefri dengan Shenina Cinnamon yang sudah dijalin sejak 2015 lalu. "@sheninacinnamon @shenacinnamon kak putuskah?" celetuk netter penasaran. "@sheninacinnamon putus ama jechol ?" tanya yang lain. "Emang sama cinamons udah putus ya," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait