Tunjukkan Ketampanan di Cosmopolitan, ASTRO Sekaligus Reuni
Twitter/offclASTRO
Selebriti

Dalam pemotretan tersebut ASTRO sukses membuat penggemar wanita semakin terpesona.

WowKeren - Enam member ASTRO akhirnya kembali bersma dalam sebuah pemotretan untuk mengisi salah satu rubrik milik Cosmopolitan. Meskipun tergolong grup idol baru, namun beberapa membernya memiliki kesibukan yang luar biasa.

Mereka tidak hanya fokus untuk bernyanyi dan membesarkan nama grup saja. Namun juga membangun citra diri sebagai seorang bintang atau aktor Korea.

Seperti visual ASTRO, Cha Eunwoo yang baru-baru ini membintangi serial drama "My ID is Gangnama Beauty". Hal itu tentu saja membuatnya memiliki waktu terbatas dan harus benar-benar membagi untuk dua kepentingan sekaligus.

View this post on Instagram

#어덕행덕코스 코스모 어덕행덕의 첫번째 주인공은 #아스트로 @officialastro 코스모폴리탄 11월호를 함께한 아스트로의 매력에 퐁당 빠져버렸덕.🐤 곧 공개되는 풀버전도 기대해주세요~ [이벤트] 1. 코스모폴리탄 인스타그램을 팔로우한다. 어덕행덕 아스트로 영상에 친구소환 댓글을 남긴다. 2. 코스모폴리탄 유튜브를 구독한다. 어덕행덕 아스트로 영상에 댓글을 남긴다. * 본편이 공개 된 후 추첨을 통해 아스트로 멤버들이 나눠서 사인한 #코스모덕 을 2명에게 선물합니다! 🎬손정민 🎨홍지은 ✍🏻박지현


A post shared by COSMOPOLITAN KOREA 코스모폴리탄 (@cosmopolitankorea) on

Cha Eunwoo bukanlah member ASTRO yang memiliki kesibukan sebagai aktor, si maknae Sanha juga tampil dalam "Mask King". Tak heran jika keenam member ini jarang tampil bersama.

Namun kali ini, mereka tampil lengkap seolah reuni sekaligus memperlihatkan kualitas visual yang dimiliki. Member grup yang memulai debutnya pada 2016 ini tampil berani dan menawan dengan beberapa outfit yang disiapkan.

Cha Eunwoo mendapat keistimewaan dengan fotonya seorang diri medium close up, menggunakan kemeja floral dibalut jas berwarna abu-abu. Sedangkan rekan-rekannya yang lain nampak lebih santai dengan sweater rajutan berwarna mencolok.

Hasil pemotretan itu tentu saja mendapat berbagai macam pujian dari penggemarnya. Mereka tentu bahagia melihat ASTRO yang tampil lengkap.

"Terima kasih telah mengundang ASTRO," tulis akun @mer***. "" tulis akun @. "Yess ASTRO," tulis akun @eah***. "Eunwoo (emoji love)," tulis akun @chu***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait