Kartika Putri Suka Nyablak Hingga Disindir Permalukan Suami, Pendapat Ibunda Habib Usman Mengejutkan
Selebriti

Ibunda Habib, Syarifah, mengungkap pandangannya soal Kartika yang menjadi istri baru putranya.

WowKeren - Kartika Putri sempat dikecam netizen karena terkesan berani pada Habib Usman Bin Yahya. Bukan cuma melanggar larangan menggelar ulang tahun putri tiri, Kartika nekat ngeyel saat dinasehati Habib Usman.

"Aku udah bisa, sambel udah bisa. Eh aku udah bisa masak spaghetti, enak nggak?" tanya Kartika ke anak-anaknya ketika dikritik Habib kalau ia tak bisa masak. "Aku kan sukanya western banget, cuma kan Habib sukanya Indonesia. Jadi bukan aku nggak bisa, tapi Habib yang nggak bisa menyesuaikan."

Sikap Kartika yang blak-blakan itu dinilai terlalu mengatur dan mempermalukan Habib. Lantas bagaimana reaksi ibunda Habib, Syarifah, soal keberadaan Kartika?

View this post on Instagram

Alhamdullilah syukuran 13 tahun Syahra yang dihadiri keluarga, kerabat terdekat dan teman teman sekolah syahra berjalan dengan lancar. Semakin spesial karena Tumpeng mini nya pun dikemas dengan design eksklusif bertuliskan nama si sulung “Syahra” diatasnya.. MasyaAllah gemes bangett dan rasa nya ueenaaakknya polll Alhamdulillah semua suka😍😍 Terimakasih @tumpengmini untuk tumpeng super lucu dan yg enak bgt😍 @tumpengminibandung @tumpengminisurabaya

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on


Berbeda dengan sikap netizen, Syarifah justru senang memiliki menantu seperti Kartika. Syarifah juga membongkar kalau Habib dan Kartika sebenarnya menikah siri lebih dulu di Palembang. Setelah menikah siri, Syarifah meminta Habib dan Kartika meresmikannya di Tanah Suci Mekkah.

"Wah, senang banget, kaget ya. 'Ini siapa nih?' Ini Kartika Putri, mi. Aku sudah mau menikah di Palembang. Nikah siri dulu ya, bu.' Sudah deh, nikah ke rumah terus nengokin," seru Syarifah di Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Umi yang minta nikah di Mekkah. Karena mereka cocok banget gitu."

Sama seperti Syarifah, ibunda Kartika, Diana, juga turut senang. Diana mengaku kalau manajer Kartika, Mira, yang menjodohkan putrinya dan Habib.

"Ibu nggak pernah comblangin, nggak pernah ngenalin. Ibu tahunya Habib juga dari Kartika," kata Diana. "Yang comblangin itu tadi ada Teh Mira (manajer Kartika). Pertama kali ya kaget juga."

"Mama tanya dulu Habib ini Habib dari mana? Kenalnya dari mana? Kartika bilang, 'Kenalnya dari Teh Mira, yang ngenalin ma, waktu ada pengajian di Bogor ya'," lanjut Diana. "Oke, segimananya Habib kita harus tahu dulu. Ya sebagai orangtua wajar ya mama harus tahu lebih banyak. Tapi ternyata Kartika bisa menyakinkan mama. Meyakinkan sebagai calon. Pacar waktu itu, calon pacar. Dibawa ke rumah. Respon pertama, 'Oh itu ya Habib'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait