Sulli Akui Benci dengan Nama Panggungnya
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli buka-bukaan soal nama panggung yang dibencinya.

WowKeren - Sulli debut sebagai idol pada 2009 dengan menjadi personel girl grup f(x) dan hengkang dari grup tersebut 2014 lalu. Pemilik nama asli Choi Jinri itu mengungkapkan perasaannya soal nama panggung Sulli yang disandangnya ini.

Sulli membintangi reality show baru berjudul "Jinri's Market". Hari ini, Selasa (16/10), penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut mengunggah teaser baru lewat akun Instagram @jelly_jilli miliknya.

Dalam klip tersebut, Sulli membicarakan nama panggungnya selagi rambutnya sedang ditata dan mengaku kalau awalnya ia tak suka dengan nama Sulli. "Awalnya aku harus pakai nama Sulli padahal aku tidak mau," kata Sulli.


"Aku sama sekali tidak suka nama itu!" tegasnya sambil menampilkan ekspresi tak puas. "Saat keluarga atau teman-teman dekatku memanggilku Sulli, aku bertanya pada mereka, 'Kenapa kau memanggilku Sulli?'. Itu kisah yang panjang."

Sulli juga menunjukkan reaksinya pada klip lewat caption postingan. "Evil editing?" tulisnya sambil tertawa. "Aku hanya tidak suka di awal-awal saja," tambahnya.

Sementara itu, "Jinri's Market" akan menampilkan perjalanan Sulli sebagai CEP sebuah pop-up store. Reality show ini diproduksi oleh SM CCC Lab dan disutradarai oleh Kim Ji Wook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait