Rilis, Yoseob Highlight Lakoni Wajib Militer Januari 2019
Instagram/yysbeast
Selebriti

Yoseob akan menjalani tugasnya bukan sebagai tentara tapi polisi militer.

WowKeren - Highlight perlahan-lahan akan segera ditinggalkan para personilnya untuk melakoni tugasnya menjalani wajib militer. Member pertama yang terdaftar untuk wamil adalah sang leader Yoon Doo joon.

Nama kedua yang dipastikan akan menyusul rekannya itu adalah Yoseob. Bahkan idol kelahiran 1990 ini malah sudah diprediksi sejak Agustus lalu, namun jadwal resminya belum keluar.


Kini, Light (sebutan penggemar Highlight) harus bersiap untuk berpisah sementara dengan Yoseob mulai Januari tahun depan. Jadwal dari kantor militer telah rilis jika pelantun "Can Be Better" itu akan masuk asrama mulai 24 Januari 2019.

View this post on Instagram

🎤

A post shared by H I G H L I G H T (@yysbeast) on

Hal itu telah diungkapkan langsung oleh pihak agensi Around Us Entertainment beberapa waktu lalu. "Yoseob akan mendaftar tahun depan pada 24 januari sebagai polisi wajib militer," ucap perwakilan agensi.

Seperti diketahui sebelumnya jika Yoseob diterima untuk melayani sebagai polisi wajib militer setelah mendaftar dan menyelesaikan wawancara. Di masa lalu member Highlight pernah menyebutkan ingin mejalani ini bersama-sama.

Mereka sepkat untuk mendaftar wamil dalam waktu yang bersamaan agar terlihat kompak dan bisa comeback bersama. Sehingga tidak heran jika setelah keduanya bergabung, akan ada beberapa anggota lagi yang akan ikut mendaftar wamil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...