Tidak Hanya Lisa, Black Pink Siap Guncang Indonesia November Mendatang
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Blink harus segera mempersiapkan diri jika tidak ingin melewatkan penampilan Black Pink di Indonesia.

WowKeren - "Oh wait til’ I do what I do"

"Hit you with that ddu-du ddu-du du"

"Hit you with that ddu-du ddu-du du"

BLINK (sebutan fans Black Pink) tentu paham potongan lagu di atas. Lagu tersebut yang membuat grup beranggotakan empat wanita cantik ini mengukir beberapa sejarah.

Selain itu, mereka juga semakin dikenal oleh penikmat musik terutama K-Pop. Bukan hanya emnjual kecantikan saja, Black Pink juga memiliki talenta dengan suara yang merdu dan koreografi nan ciamik.


Beberapa waktu lalu, penggemar di Indonesia merasa terhibur dengan hadirnya Lisa untuk fan meeting sekaligus mempromosikan produk iklan make up Moonshot . Kali ini BLINK Indonesia harus bersiap karena bukan hanya Lisa namun personil lengkap Black Pink akan segera berkunjung ke Indonesia.

Kembali bekerja sama dengan Shoope, mereka akan mendatangkan grup yang memulai debut tahun 2016 itu pada 19 November mendatang. Acara tersebut rencananya di gelar di SICC, Sentul Jawa Barat

Meskipun masih satu bulan lagi, penggemar sudah menduga-duga jika wanita-wanita cantik itu hanya melakukan meet and greet saja. Namun jika melihat dari pemilihan venue acara, bukan tidak mungkin jika Black Pink juga kan memberikan penampilannya yang atraktif

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait