Akhirnya Buka Kolom Komentar Usai Sebal Haters Kritik Sang Anak, Mytha Lestari Unggah Foto Ini
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Kendati demikian, Mytha mengaku hanya membukan kolom komentarnya hingga tengah malam saja.

WowKeren - Mytha Lestari beberapa waktu yang lalu sempat membatasi dan bahkan menutup kolom komentar Instagram miliknya. Sebelumnya, Mytha sempat terlibat beberapa kontroversi dengan warganet yang memberikan kritikan pedas soal pengasuhan sang putra.

Diketahui, Mytha baru saja menjadi seorang ibu. Ia melahirkan bayi laki-laki pada 2 Agustus 2018 yang lalu. Mytha melahirkan melalui proses caesar dan juga cukup menuai kontroversi di kalangan warganet.

Beberapa waktu yang lalu, Mytha akhirnya memutuskan untuk membatasi kolom komentar Instagram miliknya. Ia dibuat kesal dengan beberapa haters yang mengomentari soal keputusannya melatih sang putra menggunakan empeng.

Akan tetapi, Mytha akhirnya membuka kolom komentar pada unggahan di Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, penyanyi berusia 27 tahun ini membagikan fotonya dengan model rambut panjang bergelombang.

"Kangen panjang .. pernah panjang trus ga pernah numbuhin lagi :D," tulis Mytha. "Suami gw bilang lebih suka panjang, haruskaaaaahhhhh ?? (Khusus foto2 rambut panjang ini gw buka komennya sampai tengah malam)."

Unggahan Mytha ini tentu saja langsung diserbu komentar oleh para warganet. Mereka mengomentari gaya rambut yang cocok untuk Mytha. Ada pula yang menyebut Mytha mirip dengan mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani.

"Nek rambut panjang kaya mantan istrinya aming mbak. Cantikan + imut pendek" tulis akun @ha***zie. "Cantik kak @mytha_lestari tapi masih punya baby kalo rambutnya panjang apa ga' ribet????" sahut akun @m***yi. "Cantikk elegan classy" tambah akun @zi***8.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait