Puji HaHa Lebih Tampan dari So Ji Sub, Byul Minta Maaf
Selebriti

Sempat melontarkan lelucon dengan membandingkan HaHa dengan So Ji Sub, Byul minta maaf.

WowKeren - Byul dan HaHa terkenal sebagai pasangan yang memiliki selera humor yang tinggi. Pasangan ini juga sering tampil bersama di suatu acara, seperti "Running Man" dimana HaHa menjadi anggota tetap.

Bahkan keduanya sering saling menggoda di Instagram mereka masing-masing. Namun sepertinya ada beberapa candaan mereka ditanggapi terlalu serius oleh netter Korea. Salah satunya adalah ketika Byul membandingkan HaHa dengan aktor terkenal So Ji Sub.

Hal ini berawal ketika Byul mengunggah foto HaHa yang disandingkan dengan foto So Ji Sub. Keduanya memiliki gaya rambut yang sama, yaitu rambut yang dikepang kecil-kecil dan memakai bandana. Saat itu HaHa sedang mempromosikan lagu beraliran reggae, sehingga gaya rambutnya ia rubah.

View this post on Instagram

????2?! . ?? ????? ? ?? ??. . . ????..????..? (???????..???????.. ?..????..????..) . #????????

A post shared by ??? (@sweetstar0001) on


Byul menuliskan jika HaHa lebih keren daripada So Ji Sub. Hal itu membuat beberapa netter marah dan menyuruh Byul meminta maaf kepada So Ji Sub. Dalam acara "1 vs 100" Byul meminta maaf.

"Suamiku memiliki gaya rambut reggae. Dia sedang mempromosikan lagunya sekarang dan sering menggunakan bandana juga," ungkap Byul. "Hal itu mengingatkanku kepada So Ji Sub saat membintangi "I'm Sorry, I Love". Jadi aku mengunggahnya ke media sosial, niatku hanya bercanda. Namun banyak yang berkomentar dan menyuruhku meminta maaf kepada So Ji Sub. Jadi aku meminta maaf."

Meski begitu banyak juga yang menyukai selera humor Byul. Mereka juga menuliskan komentar lucu sebagai balasan di Instagram Byul.

HaHa dan Byul sendiri menikah pada tahun 2012 silam. Namun keduanya mendaftarkan pernikahan mereka terlebih dahulu karena ayahnya sedang sakit. Sebagai permintaan terakhir, ayahnya ingin melihat Byul dan HaHa menikah.

Byul dan HaHa sendiri baru menggelar resepsi beberapa bulan setelah ayahnya meninggal. Byul lalu melahirkan putra pertama mereka pada Juli 2013. Keduanya kembali di karuniai seorang putra pada Maret 2017 silam.

HaHa dan Byul dikenal sebagai pasangan yang paling jarang bertengkar. Keduanya mengaku selama enam tahun pernikahannya, mereka hanya bertengkar sebanyak dua kali saja.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel