Ikut 'Falling Stars Challenge', Gemasnya Arsy Putri Ashanty Bikin Warganet Makin Jatuh Hati
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy tak mau kalah mengikuti tantangan 'jatuh mewah' dengan beberapa barang unik yang berserakan menemani aksi tersungkurnya di lantai.

WowKeren - Tantangan "jatuh mewah" alias falling stars challenge nampaknya masih menjadi favorit warganet. Dalam tantangan ini, orang yang mengikutinya harus jatuh tersungkur di aspal atau tanah dari kendaraan mereka.

Seolah tak mau ketinggalan, si kecil Arsy, putri Ashanty dan Anang Hermansyah juga turut mengikuti tantangan satu ini. Dalam sejumlah foto yang dibagikan dalam akun Instagram @queenarsy pada Rabu (17/10), terlihat Arsy tersungkur di lantai. Ada mobil mainan berwarna hitam sebagai kendaraan miliknya.


Sementara itu, terlihat sejumlah barang berserakan mengelilingi bocah perempuan yang sebentar lagi genap berusia 4 tahun ini. Mulai dari sepatu boots, tas, boneka hingga popok bayi. Dalam foto terakhir yang diunggah, Arsy nampak seolah "bangkit" dari aksi "jatuh mewah"-nya itu.

Unggahan Arsy ini langsung saja dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang menyebut aksi Arsy ini begitu menggemaskan.

"Hahahahaa @queenarsy kok lucu banget siih pake acara ikut2an #fallingstarschallenge," tulis akun @choirurro***. "Acio kids jaman now ikut2an aja," sambung akun @ayang***.

"Acioooo lucu bgt, gemeshhhhhhhhh," komentar akun @arump***. "Itu brgnya bnyak bngt pdhl mobilnya kecil, uhhh tak pengen culik ni anak gemmes ahhh," tambah akun @cyah***.

You can share this post!

Related Posts