YG Minta Maaf Usai Salah Mainkan Video iKON di Konser Winner Malaysia, Netter Beri Peringatan
Official
Musik

YG menyebut staf yang melakukan kesalahan sudah dikeluarkan dari sisa tur konser Winner.

WowKeren - Winner (II) beberapa waktu lalu menggelar konser "2018 Everywhere Tour" di Malawati Indoor Stadium, Kuala Lumpur - Malaysia. Namun, konser itu menjadi sorotan karena di tengah acara layar besar menampilkan video milik iKON dalam teaser comeback "Goodbye Road".

Kesalahan teknis ini pun langsung membuat fans Winner meradang menyalahkan YG Entertainment. Pada Jumat (19/10), agensi yang juga menaungi Black Pink tersebut akhirnya membuat permintaan maaf resmi.


"Untuk Inner Circle (sebutan fans Winner) tersayang. Sebagai direktur dari departemen penampilan langsung dan bagian dari YG Entertainment, aku meluangkan waktu untuk meminta maaf secara tulus pada insiden yang terjadi pekan lalu di WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR IN KUALA LUMPUR'," tulis YG Entertainment.

"Di tengah konser Kuala Lumpur, salah satu staf operasi melakukan kesalahan besar dengan memainkan VCR dan musik yang salah. Ini seharusnya tidak terjadi dan tidak bisa diabaikan, semua orang di YG menangani ini dengan serius. Operator itu sudah dikeluarkan dari semua sisa tur dan kami memastikan sudah memeriksa semua programnya," imbuh YG Entertainment.

"Terima kasih kepada fans yang terus memberikan cinta dan dukungan pada Winner. Kami akan bekerja keras memberikan konser berkualitas dan gak akan mengecewakan kalian lagi," pungkas YG Entertainment.

Permintaan maaf YG Entertainment ini pun langsung ramai menuai komentar netter. Banyak yang memberikan peringatan agar YG Entertainment tak lagi membuat kesalahan terutama pada Winner yang dinilai sudah sering menjadi korban.

"Kalian lebih baik bekerja dengan benar mulai sekarang. Terutama dengan masalah sensitif yang menyangkut fans seperti ini," tulis seorang netter. "Pastikan untuk melakukan pengecekan ganda lain kali. Memastikan minta maaf bukan hal utama," sambung netter lain.

"Cukup lebih berhati-hati lagi ke depannya," lanjut netter lain. "Terima kasih sudah meminta maaf dengan baik, sekarang pstikan semua sisa tur Winner berakhir dengan baik tanpa permasalahan seperti itu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts