Karena Hal Ini Seulgi Red Velvet Dapat Julukan Master
Twitter
Selebriti

Seulgi merasa bahagia mengungkapkan kekuatan yang dimilikinya.

WowKeren -

Seulgi merupakan salah satu member Red Velvet yang kerap menarik perhatian karena kemampuannya. Soal koreografi dan vokal, penyanyi kelahiran tahun 1994 ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya mencuri perhatian karena kemampuannya saja, Seulgi juga kerap menjadi perbincangan karena gaya fashionnya. Paling baru adalah rambut kuningnya yang begitu mencolok dan menjadi perhatian para netizen.


Beberapa waktu lalu idol grup beranggotakan lima wanita cantik itu melakukan pertemuan penggemar. Mereka tidak secara langsung bertemu ReVeluv (Sebutan fans Red Velvet), namun melalui Oksusu atau sebuah situs streaming.

Selama acara berlangsung, banyak penggemar yang menanyakan dan mengomentari Seulgi sebagai seorang "Drunken Seulgi" (Seulgi Master Peminum). Rupnya hal itu dipicu pertama kalinya oleh Joy karena melihat Seulgi yang sedang mabuk di lokasi syuting.

Irene yang menemukan berbagai pertanyaan dari penggemar segera meminta penjelasan pada Seulgi. Dia pun membeberkan mengenai toleransi yang dimiliki terhadap minuman beralkohol yang membuat banyak orang terpana.

"Saya kira, saya bisa meminum satu setengah botol soju," ucap Seulgi. "Namun itu cuma tergantung situasi dan kondisi badan saya. namun saya tidak pernah membuang sisa soju."

Ketika mengonsumsi minumn beralkohol, Seulgi juga memakan banyak cemilan untuk penyeimbang. Hal itu mengejutkan karena selama ini Seulgi terkenal sebagai sosok wanita lugu dan imut.

Joy juga menambahkan tentang rasa takjubnya akan kemampuan Seulgi. Dia juga menvceritakan pengalaman yang dimiliki, karena minumannya diteguk habis oleh Seulgi.

"Saya berbelanja sekaleng bir dan Seulgi mengatakan ingin meminumnya dan aku mengijinkan," terang Joy. "Kemudian saya masuk dan saat kembali semua minuman itu telah habis."

Kendati menjadi seorang peminum yang handal, Seulgi tetap memiliki pesona tersendiri di mata penggemarnya."Dia adalah hal yang paling lucu yang pernah ada. Karena Seulgi memiliki pesona luar biasa," ungkap Irene.

You can share this post!

Related Posts