Bertolak Belakang dengan Gaya di Panggung, B.I Bikin Gemes Netter
Selebriti

Selalu diidentikkan dengan sosok leader karismatik, B.I menunjukkan gaya imutnya di bandara.

WowKeren - B.I tak hanya dikenal sebagai rapper dan produser berbakat saja, namun ia juga sosok leader yang karismatik. Aksi panggungnya juga kerap kali mengundang decak kagum bagi fans-fansnya. Namun kepribadian B.I sangat berbeda di belakang panggung.

B.I kerap kali tampil imut saat santai. B.I sering kali bercanda dengan member-member iKON lainnya. B.I juga memiliki gaya berpakaian yang unik.

Jika di atas panggung ia kerap berdandan swag, berbeda di balik panggung. B.I sering kali tampil santai dengan kaos atau jaket-jaket lucu. Sama seperti saat B.I terpergok berdandan bak anak TK di Bandara Internasional Incheon pada Jumat (19/20) lalu.

B.I tampak santai dengan jaket besar berwarna kuning. Di bagian balakang jaketnya terdapat boneka kodok berwarna hijau yang menempel di punggungnya. B.I juga menempelkan perban bergambar kartun warna kuning di pipi sebelah kanan.

B.I

Pannchoa


Topi biru dan kacamata kuning menjadi pelengkap penampilan santainya kala itu. Banyak yang memuji penampilannya. B.I yang biasanya tampak garang terlihat imut seperti anak TK.

"Lihatlah kodok yang ada di punggungnya, sangat lucu," puji netter. "Selera berpakaian B.I sangat bagus, apapun yang dia pakai aku suka. Bahkan jika pakaiannya jelek, dia tetap cocok menggunakannya," puji netter lainnya.

Ternyata B.I selalu menggunakan pakaian lucu saat berpergian keluar negeri. Hal ini membuat netter tidak sabar dengan kegiatan iKON karena ingin melihat apa yang akan dikenakan oleh B.I.

"Aku selalu menantikan setiap kali dia pergi ke luar negeri. Apa yang akan dia pakai ya hari ini?" tanya netter. "Dia dan Bobby sama-sama memiliki gaya berpakaian yang berbeda saat di atas dan di belakang panggung," ujar netter lainnya.

Mereka memuji bentuk tubuh B.I karena tubuhnya lah yang membuat ia cocok menggunakan berbagai macam pakaian. Meskipun pakaian tersebut sangat aneh.

"Rasio badan Hanbin (nama asli B.I) sangat bagus. Itulah kenapa semua pakaian yang ia gunakan jadi bagus," puji netter. "Lihat kakinya, ramping sekali," puji netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait