Lelah Diomeli Terus, Minho Ngaku Ingin Menjauh dari Key
W Korea
Selebriti

Minho terang-terangan mengaku tak ingin dekat-dekat Key karena sudah bosan diomeli.

WowKeren - Kedekatan para personel SHINee tentu sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat tahun ini merupakan anniversary mereka yang ke-10. Kebersamaan selama 10 tahun pastinya menciptakan ikatan kuat di antara para member.

Meski begitu, Minho mengungkapkan betapa berat baginya untuk terus berada di sisi Key selama 10 tahun. Hal ini diungkapkan penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN Sabtu (20/10) lalu.


Di acara ini, Minho mengatakan kalau sebelum memulai syuting "Amazing Saturday", dirinya sudah berpesan kepada kru agar tempat duduknya dijauhkan dari Key. Hal ini dilakukan pelantun 'Good Evening" tersebut karena dirinya tak tahan lagi diomeli.

"Saat kami menjalani kegiatan promosi bersama-sama sebagai grup, aku hampir selalu di sebelah Key," kata Minho. "Setiap kali dia di sebelahku, dia tidak pernah berhenti mengomel. Aku rasa dia akan lebih banyak mengomeliku hari ini karena ini acara di mana dia tampil setiap minggu dan dia mengenalnya dengan baik. Jadi aku berpesan kepada tim produksi."

Lelah Diomeli Terus, Minho Ngaku Ingin Menjauh dari Key

SBS Star

Mendengar perkataan Minho, para cast mengangguk-angguk setuju sementara Key tertawa. Lalu sebuah pertanyaan diberikan pada Minho, "Aku dengar kau nonton lumayan sering nonton 'Amazing Saturday' . Benarkah?"

"Ya, tapi kebanyakan karena Key," jawab Minho. "Setiap kali Key nonton suatu acara, tertawanya keras sekali. Jadi pada akhirnya aku mendatanginya karena aku ingin tahu apa yang sedang dia tonton."

"Kalau begitu kau pasti mendapat banyak jawaban yang benar hari ini," kata Park Na Rae. "Sebenarnya aku sangat payah dalam mengingat lirik. Bahkan di lagu-lagu kami, aku hanya menghafalkan bagianku," kata Minho.

Minho kemudian memuji Key. "Tapi Key beda. Key menghafal semua bagian lagu kami termasuk bagian member lainnya. Ditambah lagi, dia juga menghafal lirik lagu-lagu Jepang kami mulai awal sampai akhir," ujar Minho.

You can share this post!

Related Posts