Monsta X Ungkap Rahasia Tetap Ganteng dan Tampilan Sempurna
Twitter/OfficialMonstaX
Selebriti

Mereka juga mengungkapkan beberapa cara agar tetap bugar.

WowKeren - Sebagai seorang idol, sudah sepatutnya untuk selalu tampil sempurna di depan kamera. Visual dan penampilan kerap kali menjadi alasan paling utama agar tetap menjadi bintang yang bisa dibanggakan oleh penggemar.

Namun selain penampilan, tentu tidak bisa melupakan begitu saja mengenai kebugaran fisik. Hal ini jelas untuk menunjanga karier, sebab dengan banyaknya kegiatan jika fisik tidak fit maka akan sering terserang penyakit.


Hal ini rupanya disadari betul oleh Monsta X yang baru-baru ini sukses dengan comebacknya bertajuk "Take 1: Are You There?". Grup beranggotakan tujuh orang ini membeberkan rahasia untuk mempertahankan penampilan sempurna tanpa cela dan juga kekuatan fisiknya.

"Bahkan ketika sibuk, aku tidak akan melewatkan untuk pergi ke dokter kulit sebelum aku melakukan jadwalku. Member juga menambah berat badan dengan olahraga keras," ungkap Min Hyuk. "Saya tertarik dengan produk kecantikan jadi saya membeli produk yang diiklankan di media sosial."

Member yang begitu rajin berolahraga adalahShownu, Wonho dan Jooheon. "Saya sering berlatih dengan Wonho dan Jooheon dalam kegiatan sehari-hari. Namun Wonho paling kuat dan hampir tidak pernah terkalahkan," ungkap Shownu.

Member yang lainnya juga mengaku sangat kagum dengan kerja keras Wonho yang tidak pernah absen olahraga. Padahal rekan-rekannya yang lain kerap beralasan tidak memiliki waktu untuk hal itu.

Tak heran jika akhirnya Kihyun sadar akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh di tengah-tengah kesibukan. "Aku biasanya beralasan sibuk untuk olahraga, namun melihat Wonho semakin menydarkan ku jika masalah waktu hanyalah akal-akalan saja," ujar Kihyun.

Monsta X akhirnya menyadari jika dengan olahraga tidak hanya meningkatkan kebugaran tubuh namun juga kemampuan dalam koreografi. "Jika Anda terus berlatih untuk konser dan berlatih koreografi, kekuatan fisik Anda akan meningkat secara alami," terang Kihyun. "Bahkan, bernyanyi dan menari selama tiga jam membakar banyak kalori. "

"Banyak dari media asing yang melihat kami da memuji karena kami bisa menari dan koreografi selama tiga jam," bangga Jooheon. "Tentu saja hal itu membuatku bangga. Salah satu kualitas terbaik grup kami adalah kekuatan kami."

You can share this post!

Related Posts