Jadi Duta Wisata, BTS Mengajak Turis Untuk Menikmati Kota Seoul
Selebriti

Popularitas yang mendunia membuat pemerintah Korea memilih BTS untuk membintangi iklan promosi kota Seoul.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Bangtan Boys terpilih sebagai duta wisata kota Seoul. Rap Monster dan kawan-kawan nantinya tak hanya mempopulerkan Korea Selatan, khususnya Seoul ke mata dunia, namun juga tampil di video promosi wisata kota Seoul.

Lewat video yang dibuat Pemerintah Metropolitan Seoul, BTS memperkenalkan keseruan untuk bertamasya ke Seoul. Pada Senin (22/10) lalu, pemerintah Metropolitan Seoul mengeluarkan video promosi yang berjudul "My Seoul Playlist".

Video ini mengilustrasikan tujuh karakteristik berbeda dari kota Seoul menurut para personel BTS. Dengan slogan "Live Seoul Like I Do", BTS mengajak para wisatawan untuk mejelajahi kota Seoul.

Leader BTS, RM memperkenalkan "Extreme Seoul" dimana menunjukkan tempat-tempat wisata olahraga. Video tersebut menunjukkan olehraga ekstrem seperti mendaki gunung Bukhansan dan juga konser "Water Bomb Music Festival". Sedangkan Jin membawa wisatawan untuk mengenal berbagai kebudayaan tradisional Korea dalam "Historic Seoul".


Tak hanya membuat karya seni tradisional saja, Jin juga menunjukkan berbagai olahraga bela diri Korea. Sedangkan Jimin BTS memperkenalkan wisata malam kota Seoul dalam "Relaxing Seoul". Selain menikmati sibuknya kota Seoul, wisatawan bisa melepas kepenatan dengan menyendiri di vihara sembari mencari ketenangan batin.

Jungkook memperkenalkan berbagai macam kuliner unik yang ada di Korea. Dari aneka makanan ekstrem sampai makanan penutup yang manis. J-Hope mengajak wisatawan untuk menyusuri kota gangnam yang terkenal sebagai pusat pop culture di Korea lewat "K-wave Seoul".

Sedangkan Suga memperkenalkan "Fashionable Seoul" dengan menyusuri area pertokoan yang menjual baju-baju lokal. Selain itu tak lengkap rasanya jika membicarakan Korea tanpa menyebutkan berbagai produk kecantikannya. Pada segmen "Fashionable Seoul" menunjukkan berbagai area pertokoan yang bisa dikunjungi para pecinta kosmetik.

Sedangkan yang terkahir, V memperkenalkan berbagai fashion eksklusif seperti jas dan pakaian tradisional Korea, Hanbook, dalam "Exclusive Seoul". V juga memperkenalkan aneka tempat makan berkonsep fine dining atau rumah makan resmi di Seoul.

"My Seoul Playlist resmi dirilis pada Senin (22/10), di YouTube. Video promosi ini juga akan ditayangkan di televisi seluruh dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait