Korean Pop Culture Awards 2018: Sumringah di Red Carpet, Yeri Red Velvet Dibully Jelek
Selebriti

Penampilan Yeri di red carpet ajang penghargaan ini lagi-lagi dibanjiri komentar negatif.

WowKeren - Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 sukses dilangsungkan pada Rabu (24/10). Ajang penghargaan ini digelar sebagai bentuk apresiasi pada insan-insan dunia hiburan Korea Selatan dari berbagai bidang. Red Velvet hadir sebagai pemenang penggargaan dari Minister of Culture, Sports and Tourism Commendation.

Red Velvet sukses menyedot perhatian media dengan penampilan mereka yang bergemerlapan. Irene dkk tampil sumringah dengan membawa bunga mawar.

Sayangnya penampilan Yeri lagi-lagi dibanjiri komentar negatif. Kali ini, netter menyoroti wajahnya yang dicibir tak cantik dibandingkan dengan member yang lain. Bahkan tidak sedikit netter yang terang-terangan menyebutnya jelek.

Yeri Red Velvet Dibully Jelek

Source: Nate


"Kenapa Yeri kelihatan biasa saja? Apakah dia tidak merawat dirinya sendiri?" komentar netter. "Yeri selalu menjadi Yeri, jelek," tambah netter lain. "Apakah wajah Yeri memang sebesar itu?" cibir netter. "Yeri jelek banget," sahut yang lain.

"SM biasanya dikenal berkat idol-idol mereka yang memiliki visual bagus tapi menurutku sekarang tidak lagi. Apakah kalian berpikir Red Velvet ini memiliki bentuk tubuh yang bagus meski visualnya biasa-biasa saja? Mereka pendek dan kurus, terutama Yeri, dia benar-benar tidak memiliki visual seorang idol," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait